30 Okt 2010

Masih intermezzo

Uhuuuiiii... .. 
Aku dataaaang.. .
Menengok dinding, mudah mudahan belum kusam

Ini dinding warna kaya abu abu.
ahk, tapi rasanya sedikit pudar
kulihat bukan abu abu

Kamu lihat...??

Mungkin perasaanku saja,
mudah mudahan tidak begitu, tapi kok rasanya begitu

Lihat halaman, rasanya luas membentang
loh emang iya membentang, masih luas sepertinya

Luas masih kulihat. Tapi kok rasanya tidak luas

c  u  m  a  k  o  s   o  n  g ..... ..

Loh.. . Kemana aja, ngapain aja...??

Aku hendak bertanya disini
rasanya mau juga menjawab disini

Menjawab apa..???
 

 
Dapet dari sini:biongo-blog.blogspot.com


Lama gak nulis disini, lama juga gak ngelongokin ini blog
Loh emang ada apa ..?   Terus mau ngapain disini ...??

Rasanya mau buat tulisan, mau memberi warna lagi
mungkin ya menulis lagi, mungkin juga hanya memberi warna
..... ..

Abu abu lagi ?
gak tau.. Mungkin kamu ngeliatnya begitu
Loh kok tanya sama kamu, tanya sama aku dong.. .

Menulis lagi ?
gak tau.. Apa yang ditulis, memangnya aku menulis...??

Loh ko tanya lagi..???

16 komentar:

windflowers mengatakan...

menulislah apapun juga..dan warnai kembali..apapun warnanya..:)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

lagi sibuk ya brader?

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Meski abu-abu....tuliskan apapun yang ingin kau tulis :)

nh18 mengatakan...

Haiyah si Mood inih ...

ayo cepet pulang ...
pokoknya ndak mau tau ...
harus nulis lagi
(pelintir kumis)

hahahaha

salam saya

santi mengatakan...

nice post

rizan mengatakan...

akhirnya aku dapat blogging lagi,dan berkunjung...
nulis apa aja lah,yang penting dapat dibaca.haha

berpikir positif mengatakan...

halo sahabat lama betul rumah ini tidak diupdate saya yakin semuanya rindu tulisan anda

berpikir positif mengatakan...

halo sahabat lama betul rumah ini tidak diupdate saya yakin semuanya rindu tulisan anda

fanny mengatakan...

lha, aku juga bingung. hehee

fanny mengatakan...

lha, aku juga bingung. hehee

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

mari mewarnai didinding dengan berbagi2 coretan...

salam kenal yah....

orange float mengatakan...

apalagi saya yang lebih binggung :)

pendarbintang mengatakan...

Ya sudah..tulis aja apa yang ingin kita tulis :)

salam kenal yah....

Maaf baru sempat ngadain kunjungan balik :D

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

klo ga ada ide buat nulis blog, blgwalking abis aja dech :D hehehe

bundadontworry mengatakan...

abu abu atau bukan, ayo menulis lagi lah Mood.
bunda tunggu ya tulisanmu berikutnya........
warna apapun yg Mood buat , pastinya menambah ceria blog ini khan ? :)
salam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo pudar di cat aja. hehee