15 Apr 2011

.. ... .

Kemesraan hanya luapan birahi,
lupakan kodrat penciptaan

E g o  m e l u a p  .. ... .

dimana keberadaan, fitrah dalam ikatan Nya ?

Kebijakan kita, manusia
membias pupus seiring desah nafas





Keringat berpacu, hasrat, birahi.. ... . Sontak sirna sudah

Entah dimana yang terlewati.. .
 dalam khilaf terbiasa dosa dosa tidak berbicara

Lalu dijadikan apa semua rasa,
masihkah ia membentuk sedikit ingat ?
 

_Image from google

19 komentar:

ReBorn mengatakan...

justru saat itu pak, saat yang paling relijius. "oh god... oh god..." relijius kan? bueheheheeh.

pakabar pak? waduh sori lama ga maen kesini. :)

Djangan Pakies mengatakan...

mengartikan makna tulisan sampean paling susah karena butuh pemahaman yang baik, itu karena kandungan yang dalam atas apa yang tertuang.
tapi mengartikan gambar yang ada kok gampang ya Kang hhhh

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah puisinya religius sekali bang..... awalnya saya belum terbuka setelah melihat gambar....hehehehe keren bang puisinya..:)

Lozz Akbar mengatakan...

Allo apa kabar Bang Mood... senada ma Kang Pakies.. saya paling kesulitan mengartikan sebuah puisi, tapi kalau gambar kayaknya mudah deh.. hehehe

ais ariani mengatakan...

wow..wow.. wow...
mas mood, singkat kata-kata nya, namun cocok banget buat kata 'mesra' jaman sekarang
[atau dari jaman dulu?]
aah entaaah...

lidya mengatakan...

itu gambar apa ya?:)

Deny Gnasher Setiyadi mengatakan...

Hahaha setuju sama Mas @ReBorn :D

Masbro mengatakan...

Hidup adalah tentang rasa, tapi seringkali kita tidak ingat..

Salam Ronda Bang,,

niQue mengatakan...

Hmm...
Ketika napsu sudah menjadi penguasa atas diri, maka sang diri pasti akan lupa ingatan :(

ReBorn mengatakan...

^pak sis
mang itu gambar apa ya pak? ghehehehe.

NINDAAA mengatakan...

agak vulgar ya bang?

wah kalau udah begitu mending menikah saja

Janda Sendiri mengatakan...

hay semua aku gabung ya..

Komodo Island Is The NEW 7 Wonders Of The World mengatakan...

puisinya mantab bgt gan :D

Erwin mengatakan...

Salam sukses selalu sobat. :)

Ancorez mengatakan...

10 jempol dech puisi ni..keren sob

Ceritaeka mengatakan...

Aku suka puisinya ^_^
menyerahkan imajinasi pada pembaca and gambarnya mendukung bgt

Pencerah mengatakan...

kemesraan inia, janganlah cepat berlalu

Itik Bali mengatakan...

Aku kadang-kadang suka miss undersending kalo baca puisi mas
pengertianku itu birahi adalah kata2 yang kek gimana gitu *dasar otak ngeres*

chocoVanilla mengatakan...

Waduh, kelas berat ini. Aku susah mencernanya, mungkin kurang makan buah :mrgreen:

Keren, Bang :D