30 Jul 2011

Aku cemburu


Perasaan. . Kalau kamu butuh, aku selalu ada 

tapi saat aku butuh, kamu kok gag ada.. ?






dan yang harus kamu tau, jika boleh jujur.. .

 Aku cemburu sayang... ..



HoamZzz.. .
Melebay sebelum tidur

21 komentar:

alamendah mengatakan...

Si Kamu-nya bilang:
"itu kan hanya perasaan kamu saja, Sayang."

Mood mengatakan...

Wk wk k.. . Susahnya kalo main perasaan, bawaannya sensitif aj Mas.

Djangan Pakies mengatakan...

persaan, aku masih sayang sampean kok Kang wkwkwk.

Marhaban ramadhan Kang ... maap kalo ada salah kata ya

Lozz Akbar mengatakan...

kalau kamu ditinggalin, aku siap kok sayang jadi penggantinya hahaha

Saputra Fijai mengatakan...

wahahaha, gambarnya lucu XD

Erwin mengatakan...

"kamu"nya keterlaluan tuh... wkwkwkw...

Lidya mengatakan...

cemburu sama siapa sih ? :)

novel blog mengatakan...

wah wah ada apa ini? :D

*mampir. salam kenal. :)

attayaya-puasa mengatakan...

mohon maaf lahir bathin ya... mood
semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

semoga ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan

Mood mengatakan...

@ Bang Atta: Sama sama bang, selamat menjalankan ibadah puasa esok hari ya.

Masbro mengatakan...

Cemburu yang jujur Bang. Lebih jujur lagi kalo ngomong ke si dia hehehe...

Salam hangat,,

@zizydmk mengatakan...

Hahahaaa.... ih lucu banget itu muka anak perempuan yang satu lagi...

windflowers mengatakan...

kata cewenya, "waktu itu aku ga ada karena aku lagi sensi sayang...masa kamu ga tau melulu sih..?" :D

*met menjalankan ibadah puasa ya mas.. :)

Orin mengatakan...

melebay sebelum tidur memang maknyus ya mas hehe

Rusa mengatakan...

ahhh gambarnya bagus yaaa

ayel mengatakan...

jalan2 sore ketempat sahabat.... mudah2an hari ini lebih menyenangkan...

Ceritaeka mengatakan...

Mesem-mesem ^_^
Dinikmati aja dulu cemburunya
ciuman abis berantem itu seru lho
*digaplok* :D

Mr Nyariadi mengatakan...

cemburu menandakan cinta, cinta mlk siapa hayooo

chocoVanilla mengatakan...

Suit...suit...cetak...cetak...

Soalnya Bang Mood butuh di saat yang gak tepat siiyy hahahahaha.....

apikecil mengatakan...

Bang Mood, gak boleh masang foto orang ciuman pas puasaan gini,heheheh
kalau gitu saya cemburu juga ah...
wkwkwkwk

catatan kecilku mengatakan...

walah... ngapain juga harus cemburu? :)