5 Jan 2011

Lima empat belas pagi.. .

Masih saja biasa, seperti malam malam kemarin. Tetap setia nungguin warnet, laju mulai jam 22.00, menggantikan kawan yang nampaknya sudah lelah karena dari siang dia bertugas.





















Sudah mulai ngantuk sih sebenarnya, badan pun terasa pegal. Mungkin karena kurang gerak, belakangan ni emang lagi malas olahraga, sebab sepeda kesayangan gw lagi dicat. Ceritanya kepingin ganti warna dan dikasih gambar biar lebih semangat lagi goes goesnya, tapi kok ya lama banget kelarnya gw punya kawan ngecat sepeda kesayangan.
Dipikir pikir, bisa sih olahraga yang lain, cuma gw malas banget olahraga kalo selain sepedaan.

Melirik jam didinding sambil rebah rebahan, waktu sudah menunjukan pukul lima lewat, pinginnya sih mata merem aj. Tapi tanggung, masih ada empat orang pecandu yang mengambil paket malam dan tampaknya masih asik bertempur di Point Blank. Meneruskan permainan yang kayaknya gak ada finishnya.



















 

Mungkin ada baiknya gw bersihin tempat ni dulu, banyak sampah bekas minuman gelas, botol air mineral dan plastik bungkus makanan kecil, ada juga gelas bekas kopi dan teh dikolong meja kompi, belum lagi asbak yang sudah tak bisa menampung berbatang batang puntung rokok yang entah siapa penghisapnya hingga abunya bertebaran dilantai.

Ya.. . Kayaknya lebih baik gw bersihin saja ni tempat sekarang, ketimbang nanti malah ketiduran, sambil nunggu sipecandu selesai dengan Point Blanknya.

Mudah mudahan pas waktunya, begitu mereka selesai main, gw juga selesai ngebersihin ni tempat, tinggal menghitung uang perolehan hari ni untuk dibuat laporannya, mudah mudahan juga sesuai dengan yang tercatat dibilling.

Kadang kadang suka kurang uang setoran ni, pernah juga sih lebih cuma jarang banget. Kepinginnya sih seringan lebih *Lumayan buat beli kopi, he he.. .*
Kayaknya gw masih kurang awas saat menjaga ni warnet.

Selanjutnya tinggal shutdown kompie yang habis dipakai, cabut kabel kontak utamanya, matiin kipas angin dan lampu. Lalu kunci pintu rapat rapat. Beres deh.. .

Huaaghh.. . Lega rasanya kalau semua kelar sesuai dengan yang diharapkan.

Sekarang saatnya bersihin badan, walaupun sekedar cuci muka sama kaki dan gosok gigi kalo gak malas. *He he.. . Jangan ditiru ya malasnya* dan pastinya, langsung deh menuju kamar.
Rebahin badan dikasur *jangan lupa berdoa* Setel lagu kesayangan dan peluk guling erat erat sambil perlahan pejamkan mata.

Mhmmm.. . Nikmat rasanya membayangkan istirahat hari ini.



Terimakasih ya tuhan atas rejeki Mu hari ini, gw masih bisa menikmati semuanya.

39 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Baru nyadar kalau ternyata punya warnet. Pantesan selalu muncul...

Mood mengatakan...

Bukan yg punya Mas, cuma jagain doang.
Doain aj, biar bs punya warnet.

Inge / CyberDreamer mengatakan...

kadang aku pengen gitu jadi penjaga warnet, sepertinya enak... bisa ngenet ngatis >.<

Itik Bali mengatakan...

He..he idem sama mbak Inge
penyuka gratisan..

NURA mengatakan...

salam sobat
sip banget mas, punya warnet,yg banyak pengunjungnya sampai malam .
yg duduk dibawah itu ,kasihan banget.

smp3lembang mengatakan...

Salam bang, wah 2 kompi satu orangmantap nian tuh , aku mau juga main PB ama poker tapi tidak tahu caranya , koneksi juga nggak bisa kasihan deh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tidur memang nikmat tiada tara

Djangan Pakies mengatakan...

kebanyakan blogger yang punya warnet maupun yang njaga punya jam terbang tinggi dalam blogging.
Pakies doain moga njenengan padi juragan warnet no 1 di djember

tips beli rumah mengatakan...

kaya'y aja enak jaga warnet,..

julicavero mengatakan...

wah asik klo punya warnet ya sob...

julie mengatakan...

tetep semangat ya mas hehe
aku dulupernah lho jaga warnet sambil kuliah
asik lhooo :D

advertiyha mengatakan...

Pasti asik banget bisa selonjoran setelah semalaman bekerja mengais nafkah *haiyah bahasakuuuuu*

met istirahat mas.. mimpi indah,, :)

DuniaPiyen mengatakan...

dulu sempet juga iseng jaga warnet temen, lumayan buat maen gratis. hehehe

auraman mengatakan...

wah dulu pernah kepikiran partime jaga warnet waktu kuliah, ternyata lumayan juga ya mas,.. semangat ya mas, saya bantu doa semoga cepat mempunyai warnet hehe...

salam persohiblogan ^_^

NDA mengatakan...

jaga kesehatan deh mas lagi musim sakit nih

cucuharis mengatakan...

saya sih yakin ini emang warnet dirimu :D

Thomas mengatakan...

KErja keras harus jaga kesehatan bro...jangan sampe drop !!

salam

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tumben nih nampilin penampakan tempat kerja..haha

nh18 mengatakan...

OOT
Mood ...
Terima kasih telah mau menjadi penulis tamu untuk Blog saya

Puisi Mood sudah tayang
http://theordinarytrainer.wordpress.com/2011/01/07/ayo-menulis/

Sekali lagi thanks ya ...

Salam saya Mood

mey mengatakan...

sukses trs ya mas sama pekerjaannya.
tetap smangat meski hrs digeber siang & malam.
oh ya slamat jg atas puisinya.
bner2 suka.

salam sy

niQue mengatakan...

Aihh ... akhirnya nemu juga yang berprofesi sebagai PENJAGA WARNET hehehe ini juga lagi kena giliran jaga malam, 1.5jam lagi yang ambil paket malam akan bubar, tapi karena ini warnet 24jam, ga ada tutupnya ya belum bisa rebahan kayak sampeyan itu mas hohoho ... hati2 ya ngembaliin uang klien biar ga kurang terus setorannya hahaha ... salam kenal ya mas

Hani mengatakan...

Hahahahahahha

Saya sedang aktif berkampanye "Mari perangi rasa malas demi masa depan" maksudnya biar orang-orang disekitar saya bersemangat gitu, kan otomatis melihat mereka bersemangat saya juga ikutan semangat....

Kalau semangatnya rame-rame..wah,...hidup ini terasa indah!!

Ayo Mas, Semangat!
Orangyang semngat rejekinya lebih besar lho!
Hehhehehehe

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Siep, kayak yang dibilang Hani, ttep semangat ....

Lidya mengatakan...

semua nikmat yg diberikan harus disyukuri

primeedges mengatakan...

rutinitas penjaga warnet nih ceritanya... saya gak kebayang mas, kalo di warnet ber-ac orang tetap suka ngerokok, pas keluar warnet baju2 sampe bau asep... in this case kasian para perokok pasif... *lho kok jadi curhat rokok! wkakakaka

salam!

Berpikir Positif mengatakan...

selamat malam bang masih sibuk rutinitas ya bang selamat bertugas aja

Masbro mengatakan...

Saya tadi tidur seharian, tapi badan malah pegel semua Bang, hehe..

sikucingbi mengatakan...

Kalau jaga warnet emang biasanya dapat berapa mas...
Pengen nyoba-nyoba, maklum mahasiswa... :D

coretan rizal mengatakan...

usaha warnetku tutup, karena orang iseng akibat DDOS :(

Goyang Karawang mengatakan...

olahraganya depan kompie terus ya sob.. olahraga jari2 tangan.. :D

attayaya_backlink mengatakan...

istirahat dulu bro
jangan terlalu dipaksa
....
weeeeh ada yg maen pb neh

Pakde Cholik mengatakan...

saya malah kebanyakan duduk di depan laptop mas, mulai setelah subuh hingga menjelang tidur malam.

Saya juga kok jadi kurang olahraga ya, ngepulnya yg ngebut ha ha ha.
Kita kayaknya satu perguruan ya mas Paguyuban Udhut Sakti alias anggota Majelis Asbakul Karimah.

Salam hangat dari Surabaya

Shohibul K.U.C.B mengatakan...

Sahabat tercinta,
Dengan hormat diberitahukan bahwa berhubung BlogCamp saat ini sedang dalam proses pemulihan maka pagelaran Kontes Unggulan Cermin Berhikmah (K.U.C.B) dipindahkan ke New BlogCamp.
Bagi yang sudah mendaftar di BlogCamp dan yang belum mendaftar silahkan mengunjungi
http://newblogcamp.com/kontes/kontes-unggulan-cermin-berhikmah
Terima kasih
Salam hangat dari Surabaya

windflowers mengatakan...

wah..emang asik bnget tuh..rebahan setelah cape bnget..punggungnya berasa dilurusin kembali..tp biasanya jd susah tidur kl terlalu cape..

semangaattt...!! :)

Ceritaeka mengatakan...

Hooo ini toh warnetnya :)
smoga cepet nyusul punya warnet jugak!

isnuansa mengatakan...

Nanti kalo udah punya warnet sendiri, aku digratisin ya... *kedip2*

mrpall mengatakan...

ip banget mas, punya warnet,yg banyak pengunjungnya sampai malam .

rime mengatakan...

sering begadang ya pak? hati2 loh... ga baik buat kesehatan :)

jaga warnet shift siang doang boelh ga?

Anonim mengatakan...

This is very interesting, You're a very skilled blogger. I've joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I've shared your website in my social networks!