17 Jan 2011

Nothing


. .. ...









I need love it

20 komentar:

Anonim mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Moga semuanya kembali lagi mengisi setiap desah nafas dan detak jantung

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
Komen saya kok jadi anonim :D ....

Mood mengatakan...

Ha ha, kok bs gitu ya ?

lidya mengatakan...

mampir doang: )

Djangan Pakies mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KLIMAX dulu. Boleh, kan?!
...
hanya aroma deburan ombak menemani kesunyian, tapi jangan khawatir di samping sana kicauan burung membawa kabar datangnya bidadari dari surga

bundadontworry mengatakan...

waaaah....kok cinta segitu seremnya ,Mood.
bisa bikin semua menghilang ......

salam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lho kok cuma gini? napa nih?

Berpikir Positif mengatakan...

Cinta sebuah hal yang begitu rumit sampai sekarang akupun belum memahaminya sob jujur

NDA mengatakan...

sampe bingung mau komen apa..
semangat terus bang

attayaya_lions mengatakan...

tangis
tawa
hilang

jika saatnya telah tiba

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ini lagunya siapa ya..lupa..

Mood mengatakan...

@Sukro: Lagu lama dari garasi band.

advertiyha mengatakan...

Semua menghilang... :)

sedang kesepiankah bang???
tetep semangat, pasti ada seseorang disana yang sedang pula menantimu,, hehe

Admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cherry mengatakan...

cinta emank aneh yya,,
gampang bgt buat orang tertawa, gampang bgt buat orang nangis,
ada ada aja sih ntu cinta,,
hahaha

Gaphe mengatakan...

laah.. koq desperado marshmellow gitu sih ujung2nya..

rime mengatakan...

Ini lirik lagu Garasi ya?

sabar mas... semoga cepat mendapat gantinya.. (apapun yang hilang itu)

cahayabali mengatakan...

menurutku cinta ngak sebegitu seremnya deh....

Thomas mengatakan...

Bak perenungan jati diri.....

primeedges mengatakan...

Langit masih biru, angin masih berhembus, daun-daun masih setia bernafas...

Nikmat mana lagi yang kamu dustakan...

Cheer up!