10 Des 2010

Ayo sayang

Bukan kisah klasik untuk masa depan
syair dari lagunya S on Seven
Ini tentang sandal jepit pinjaman
dari teman sebelah kost an
untuk kencan yang lama kunantikan 
.. ... .... .........  . .. .. ......... .. ... .... .........

Ayo sayang kita pergi kencan
nonton film dibioskop tersayang
tapi lap dulu itu bekas gincu belepotan
kamu sih aku cipok nendang nendang

Cepat sayang itu bis sudah datang
duduk kita paling depan
kamu lihat saja pemandangan
aku nego dulu apa ongkos boleh kurang

Coba lihat itu sayang
senja datang malam meremang
indah langit membentang
kita nikmati merangkulkan pinggang

Tiba kita dibioskop tersayang
cari bangku paling belakang
tapi ini jalan gelap nian
dekat aku nanti kamu ketinggalan

Aduh sayang... ..
kamu jalan pelan pelan
ini sandal jepit pinjaman
putus sudah kamu tendang
gimana nanti ganti keteman
duit tiket juga campur ngutang

Ahk. .. sudahlah kamu duduk disebelah
itu film tersayang diputar sudah
dalam suasana nan remang
yang memang sudah lama aku rancang

23 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

kocaaaaak >.<

liat pautan diakhir tiap bait... jadi inget tulisan-tulisan lama -_-"

julicavero mengatakan...

ayo kemana sob?

julie mengatakan...

hihi lucu banget lagunya
langsung tergambar suasana di bioskop :D

windflowers mengatakan...

jelaskanlah dulu...
mengapa kau pinjem sandal jepit dari temen...
jika aku tau sandal itu pinjaman, mungkin ga dibikin putus olehku...hihihi

Noeel-Loebis mengatakan...

nice....

joe mengatakan...

he he .. so funny...

chikarei mengatakan...

woww keren
akhir ng semua nya^^
salam kenallll

CORETAN HIDUP mengatakan...

Hebat banget bisa buat puisi yang seperti pantun. Pasti nggak mudah menyelaraskan kata demi kata. Perlu kreatifitas yang tinggi nih...

Akmal Fahrurizal mengatakan...

wuzz..gokil..hahaa..
Keren, patut di jadiin referensi nih.. Ok, Bos..salam kenal aja ya..izin follow...folback ok...Thanks..

four dreams mengatakan...

haha kocak, enak di bacanyaa sob

r10 mengatakan...

ke bioskop pakai sandal jepit pinjaman..... walau putus asal jangan hilang

:maksa: :D

NURA mengatakan...

salam sobat
wah sayangnya mau diajak kemana, kok ayo.

Danil Edan mengatakan...

romantis and kocak abizzz Om

alamendah mengatakan...

Ngakak didkit2 boleh, kan?

cucuharis mengatakan...

keren
rimanya menyuguhkan tawa pula
tapi kebaca juga otak kotornya
hati2 ah yayanknya :D

Djangan Pakies mengatakan...

awas petugas datang
menagih utang
hhh
.....
salam kenal Kang, ijin follow untuk mengawali silaturrahim

Oyen mengatakan...

titip salam wat sandal tekleknya, lebih manis dari nyang punya musti :P

berpikir positif mengatakan...

wah lagi sibuk nih nonton film mampir aja nanti mengganggu he he

Deny mengatakan...

Liriknya manis, pilihan diksinya juga tepat :)


Salam kenal,
Deny

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Salam kenal sahabat.

Puisi yang enak dibaca dan dapat melatih senam wajahku

Salam

Ejawantah's Blog

attayaya database online mengatakan...

hmmmm
oke oke oke lah kalo begitu sayang.
kalo aku tak oke ntar kamu tendang
melayang
layang
yang
paluku peang

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jangan ampe pulangnya gag berkutang

Ceritaeka mengatakan...

KEREEEEEN banget!!
BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT

whoaaaa
kangen nulis puisi model gini lagi...