5 Des 2010

Jika aku jalan jalan ke Pulau Tidung bareng Isnuansa, aku akan.. .

Ada tawaran menarik ketika mampir di Blognya Isnuansa, yaitu jalan bareng ke Pulau Tidung bersama dirinya dan tiga orang pemenang, jika kita berhasil memenangkan lomba membuat tulisan dengan judul / tema: jika aku jalan bareng ke Pulau Tidung bersama Isnuansa aku akan.. .

Sungguh satu tawaran yang teramat sayang untuk dilewatkan.
Coba bayangin, siapa juga yang gak tertarik jalan bareng 'seleb blog' yang satu ini. Ya kan..?
Apalagi kalau selama ini cuma bisa lihat foto foto Is diacara ini itu, sekarang bukan cuma bisa lihat, tapi kita jalan bareng sama dia.

Nah, ini dia postingan Gw, buat ikut lomba diblog nya Isnuansa itu.

Rencananya nih, kalau Gw bisa jalan bareng dia banyak kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari perkenalan dimuara angke (pastinya mesti kenalan dulu dong biar akrab) dilanjutkan dengan ngobrol ngobrol dikapal, tapi mabok laut gak yah Gw dikapal ?

Sesampainya disana, rasanya sudah gak sabar untuk snorkling ngeliat isi laut yang keren keren, (sumpah, keren banget pemandangannya Gw liat digoogle) walaupun agak ragu juga, bisa gak yah Gw snorkling an. Soalnya belum pernah nih, kalau bisa tentunya sekalian Gw minta tolong buat foto foto dong. (Mudah mudahan dia punya kamera under water) kalau gak punya, ya diusahain pinjam dong. He he he *maksadotkom*

Gw juga kepingin ngerasain lompat dari jembatan yang kayak difoto postingannya Is itu.
Kayaknya seru juga uji nyali disitu, walaupun keliatannya agak ngeri, tapi cobain berani dong kalau sudah disana. Sekalian Gw mau ajak dia buat lompat juga "mau tau, dia berani gak yah ikutan lompat dari jembatan ?"
Gw agak ragu kalau dia berani, soalnya dia kan katanya gak bisa berenang. Sebenarnya beda tipis sih 'ma Gw, Gw juga gak bisa bisa banget berenang, he he he..

Acara sepedaan keliling pulau tampaknya asik juga, menikmati panorama laut sambil goes goes ditemani semilir angin senja hari. Apalagi kalau bisa menikmati sunset yang indah bersama sahabat, bukan main ademnya hati ini, ditambah seru seruan balap sepeda dipantai berpasir sambil kejibang kejibung ria dibening air pantai Pulau Tidung, atau main bola dipasir sambil kejibang kejibung ria juga.
Wedeeh, mantap banget rasanya.

Hemm.. . Gak kebayang rasanya nikmatin semua itu kayak apa, pastinya seru dan berkesan banget.

Malam menyantap hidangan ala barbeqiu ditepi pantai sambil ngopi dan bercengkrama, ngobrol ngalor ngidul membicarakan apa saja atau saling sharing pengalaman tentunya bisa menambah pengetahuan. Dilanjutkan menikmati malam (kalau cuaca cerah) sambil melihat bintang gemintang yang berkilauan dilangit ditemani semilir angin dan suara air sambil rebah rebahan, rasanya syahdu banget kali yah.
Oh ya, Gw kepingin juga sih ngobrol sedikit serius sama dia, mau tanya tanya tentang ilmunya didunia perblogeran yang sudah kondang itu, mau tau dong caranya supaya bisa eksis dan diterima didunia maya dengan baik seperti dia (sekalian mau tau rahasianya biar bisa menang dibanyak kuis seperti dia) He he he.. .

Pagi hari menikmati sunrise yang indah bersama sahabat di Pulau Tidung, ini dia satu lagi acara yang teramat sayang untuk dilewatkan (mudah mudahan sih pada bangun tepat pada waktunya). Kebetulan juga, Gw belum pernah lihat sunrise dari pantai, biasanya lihat dari gunung atau bukit gitu.

Duhh.. . Gak kebayang deh indah dan asiknya kalau Gw bisa ikutan diacaranya Isnuansa itu, tentunya bersama sahabat lain yang dipilih Is buat ikut diacaranya.

Gak lupa dong, update postingan di blog Gw, nanti sepulangnya dari Pulau Tidung.
Biar makin terkenal dan banyak pengunjungnya ntu pulau, kan kalau banyak pengunjungnya banyak pula pemasukan  yang didapat para penduduk pulau itu. Asal tetap dijaga kelestarian dan kebersihannya yah.

6 komentar:

Itik Bali mengatakan...

wahhh seru banget kliatannya..
kaya jejak petualang..
kereeennn..

Lozz Akbar mengatakan...

Semoga menang ya....

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
Saya habis dari blognya Mbak Nunik, Keknya Mbak Mood berhasil meraih kesempatan jalan2 bersama Mbak Nunik.
Selamat!!!

ADAbisnis.com mengatakan...

Selamat ya mbak mood

Mood mengatakan...

Hadooh.. . Masa gw dipanggil mbak si, gak liat apa foto profilnya sangar gitu. He he.. .

debhoy mengatakan...

selamet ye....ditungu futu2ne