28 Jun 2011

HoammZzz.. .

Hari hari aku rasa sibuk sekali
bekerja disana dan sini
waktu berlalu bak tiada berserasi
letih berpeluh jangan sesali
banyaklah bersyukur obati hati

Ini mungkin terlihat basi
demi sesuap nasi dan anak istri
meniti hidup jalani hari 
 
Rejeki jika tak dicari
manalah mungkin datang sendiri

Bergantung beban tidaklah elok berbudi
apalah arti hidup tanpa mandiri
ayo kawan siapkan diri, kita bekerja lalu berbagi
semoga tuhan memberkati


HoammzZzz. . Ini hari kurasa letih sekali,
Cukuplah sebungkus doa, segulung kasur dan sepotong bantal mengobati letih hariku.

16 komentar:

Masbro mengatakan...

Bekerja lalu berbagi. Indah ya Bang.

Masjier mengatakan...

Salam
Selamat bekerja dan terus berkarya bang.
Mari kita mencari rejeki, jangan hanya berdiam diri.

Lidya mengatakan...

bangun.....bangun.....sudah siang nih :)

Djangan Pakies mengatakan...

bekeeja dengan hati
bekerja dengan nurani
bekerja dengan ikhlas
bekerja dengan mencari ridho
maka Insya Alloh setiap tetes keringat mendatangkan kebaikan,
maka setiap lenguhan nafas mendatangkan kebarokahan
Insya Alloh
hoammmmssssmmm maka tidurnya adalah kenikmatan yang luar biasa, betul ?

Lozz Akbar mengatakan...

bekerja sekaligus berkarya bang.. jangan lupa dopingnya yaitu secangkir kopi hangat, biar aktifitas semakin semangat

fitrimelinda mengatakan...

bener banget..rezeki harus dicari..

Gaphe mengatakan...

bekerja boleh saja asal jangan melupakan semua yang lain.. apalagi melupakan kesehatan juga..

rejeki memang udah ada jatahnya, tapi kalo nggak dicari ya ngga dapet

julie mengatakan...

amiin amiin amiin
semoga setiap langkah kita mencari rejeki selalu akan diberkahi TUhan :)

attayaya-pasword mengatakan...

cobalah beristirahat dulu
regang otot yg menegang
tarik napas, tahan, lepaskan

joe mengatakan...

betul sekali, rejeki memang sudah ada yang mengatur, tapi kita tetap harus berusaha mencarinya

Anonim mengatakan...

Amiiieeen..... saya jugak mau kok nerima bagiannya :mrgreen:

chocoVanilla mengatakan...

Hehehehe.... kok malah jadi anonim di atas, kecepetan ngklik, Bang :D

Batu mengatakan...

ada anak sapi
sukanya menari
dan makan strawberi

hanya mengikuti rima puisi Anda.. hehe... :D
selamat beristirahat, jangan lupa bekerja lagi...

@zizydmk mengatakan...

Bekerja memang berat, menurut saya ya. Apalagi kalo gak puas-puas dengan sallary hahaha...
Eh ya tapi apapun itu tetap harus disyukuri karena kerja kita kan untuk keluarga.

♥chika_rei♥ mengatakan...

letih itu akan dibayar sesuatu yg berharga...

suka banget puisi dengan gaya kayak gini

Itik Bali mengatakan...

Amien...semoga Tuhan memberkati
membawa rejeki yang berkah untuk anak istri..