24 Jun 2011

Woro woro

Kiranya penting buat Gw untuk menulis.

Ada kelegaan saat melakukannya dan ada kebahagiaan yang didapat dari situ. 

Walaupun tulisan itu mungkin / kadang gag penting (mutu) Tapi Gw gag peduli.

Karena utamanya Gw menulis untuk diri sendiri namun bersyukur bila itu menjadi guna.

Dan Gw masih akan menulis, menulis lagi. .


Dedicated, buat kawan yang mau mulai menulis, jangan ragu. 
Ditunggu tulisannya.. .

18 komentar:

Masbro mengatakan...

Orang yang senang membaca malam (seperti Bang Mood), pasti akan senang menulis..Iya kan Bang? hehe..

Brigadir Kopi mengatakan...

tetep semangat mas... yupz memaparkan imajinasi ... to be continue

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Mantap, setuju banget bang, dan buat saya menulis juga bisa menghilangkan stress ..., salam.

Anonim mengatakan...

Betul..menulislah apa yang ingin ditulis; apa pun itu.. Tak perlu takut salah dan mengingat aturan2 dlm tulis menulis (jk ada aturan dlm dunia menulis).. Semangaaattt... :)

-windflowers/meworldwords.blogspot-

Djangan Pakies mengatakan...

Semangat untuk sahabatnya ya Kang. Ragu melangkah maka kita akan berdiam ditempat. Tulis apa yang bisa ditangkap panca indra walo hanya 3 kalimat

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah semangat kang buat kawannya, semoga kita semua sama2memberikan sinar lewat tulisan

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah semangat kang buat kawannya, semoga kita semua sama2memberikan sinar lewat tulisan

Lozz Akbar mengatakan...

yang penting gak rusuh ibarat orang kebanyakan Orang Tua bang Mood..

semangat bang Mood...

ninda~ mengatakan...

saya jadi inget temen saya yang berhenti menulis dan mulai nulis lagi
ah semoga gak ada yang jahatin dia dan bikin dia berhenti nulis lagi

ysalma mengatakan...

Menulis terus, ungkapkan yang melintas di kepala
yang suka membaca, yang enggak yo biarlah lewat :)

masjier mengatakan...

iya om mari budayakan menulis, kalau ada sesuatu nggak disampaikan ntar malah jadi bisul

Gaphe mengatakan...

yup, menulislah untuk diri sendiri.. menulislah karena memang ingin menulis..

menulis dulu, karena kalo mikir dulu malah nggak jadi-jadi nulis.

yo yo yooo.. semangaaat menulis!!

niQue mengatakan...

titip pesan sama temen ya baru mau menulis, coba aja! jangan meragu. mencoba menulis itu seperti mencoba narkoba, lama2 pasti nyandu hehehe *lebay*

bundadontworry mengatakan...

sepakat, Mood
jangan pernah berhenti menulis, krn dgn menulis otak kita ikut terasah, apalagi utk bunda penting banget, agar gak cepet pikun.
bermutu atau gak nya, gak usah terlalu dipikirin ya, yang penting gak nyontek, hasil karya sendiri, gak saru atau SARA :)
salam

yustha tt mengatakan...

Iya Bang Mood, menulislah terus.
Kemarin minggu, dua tulisanku dilink sahabat di facebook, dan dia bilang dia merasa terberkati dengan tulisanku itu. Aku bersyukuuuur banget kalau tulisanku bisa berguna buat yang lainnya, meskipun pada saat menulis aku hanya ingin menulis.

Lidya mengatakan...

jadi semangat lagi nih baca ini :)

♥chika_rei♥ mengatakan...

yup
menulis itu ibaratnya ngeluarin sesak di dada *hehehe*

menulis... really love it :)

isnuansa mengatakan...

Nulis itu nggak perlu malu. Saya sendiri suka senyum sendiri kalo baca tulisan saya lima tahun yang lalu.