18 Agt 2011

J a r a k

 Jarak.. .
seharusnya membuat kita bahagia
karena terjauh dari dosa
Bukan membuat kita sedih
karena keinginan untuk bersama

 
Jarak.. .
seharusnya melatih rasa kita untuk saling setia
saling percaya 
Bukan menjadi beban
dari perasaan takut akan kehilangan
Jarak.. .
seharusnya membuat kita bersyukur
Karena kebanyakan dari cinta itu menjebak
kedalam jalinan dosa yang meng_atas namakan cinta
 
 
Gambar dari Google
Puisi kiriman kawan (Arif Wahyudi/Komenk)  


13 komentar:

Lidya mengatakan...

kalau aku ga mau berjauhan ah mas :)

Goedel Mood mengatakan...

Ini khusus yg masih pacaran aj Mbak, kalo sdh berumah tangga sih emang maunya berdekatan terus.Kan sudah halal :P

bundadontworry mengatakan...

wah, yang lagi LDR kayaknya musti ikutan baca tulisanmu ini deh Mood :D
atau Mood juga sedang LDR kah? hehehehe....
salam

Djangan Pakies mengatakan...

wah makin jarak dekat makin dekat pula dengan dosa ?

kalo saya justru makin jauh jarak yang terjadi, makin mempertebal kualitas cinta (maklum bapak-bapak) karena belahan hati yang tertinggal cukup banyak

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahhh jadi ngerasa nih :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh LDR toh? hmm..harus siap mental itu.

smp 3 lembang mengatakan...

semoga para pencinta baca puisi ini bang supaya saling menjaga dari dosa

attayaya-gajah mengatakan...

kebiasaaan anak muda jaman sekarang khhaaaan pengen dekeeet terus.
nempel kek perangko.
salah tempel, malah jadi hamil 3 bulan kek lagu shinta jojo

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jarak...sangat berkhasiat untuk obat dan kesehatan... Oh itu pohon jarak ya.. :P

Neyna Naya mengatakan...

kereeen mas Mood#jarak sama halnya dengan spasi yang membuat jeda sejenak untuk kembali memulainya dengan semngt yang kembali terisi penuh :)

Wahyu Eko Prasetyo mengatakan...

kata seorang kawan. jarak selalu mengajarkan rindu

ninda~ mengatakan...

jarak itu enak ngga enak sih
yang penting dijalani saja ya mas :D

julie mengatakan...

jarak itu membuat rindu
dan cinta yang semakin kuat