25 Agt 2011

Kiriman buku dari Bandung


 .. ... ....

Walaupun senang membaca tapi saya gag pernah punya budget khusus untuk membeli buku dan salah satu alasannya yaitu mahalnya harga buku saya gag punya anggaran untuk itu.

Beruntungnya saya kemarin, termasuk salah satu yang terpilih untuk mendapat kiriman buku dari sahabat yang mengadakan kontes (Mencintai Tanpa Melukai) di blognya, yaitu Mbak Diana (Wind flowers) 






Ini adalah buku yang sudah lama saya ingin baca, karena dengar dengar buku ini bagus dan inspiratip dan sekarang buku itu sudah ada digenggaman saya.

Senang rasanya bisa membaca buku 5 CM ini, karena ceritanya yang bagus dan menggugah semangat. 
Banyak hikmah yang bisa dipetik setelah membaca buku ini dan cerita perjalanan di Gunung Semeru nya mengingatkan saya pada perjalanan ke sana bersama kawan pada tahun 2000 lalu.

*Tiba tiba jadi kangen Semeru*


Terimakasih banyak atas kiriman bukunya Mbak.

Teriring salam, semoga Mbak Diana sehat selalu dan banyak rejekinya.



19 komentar:

Lidya mengatakan...

Allhamdulillah dapetkiriman buku ya mas

Goedel Mood mengatakan...

Iya Mbak.. .
Eh. . Selamat juga ya, kemarin kan dapet tali asih dari Pak De Cholik diacara tumpeng ngetril.

Munir ardi mengatakan...

kalau masalah menulis sastra saya salut deh sama abang wajar kalau menang, mohon maaf lahir bathin bang kalau selama ini ada salah kata

Nia mengatakan...

senangnya dapat hadiah buku...saya juga sering dapat buku dr acara kontes...kayaknya udah ada 10 dirumah hehehe

windflowers mengatakan...

syukurlah kl udah nyampe..
kembali kasih mas..semoga suka isinya... :D

Ceritaeka mengatakan...

Aku belom pernah ndaki Semeru.. ihiks tapi kalo liat fisik skr, gak bakalan mampu deh...

Mas Jier mengatakan...

Selamat ya kang mood dapet kiriman buku, btw saya juga di Bandung nih. Ternyata banyak juga blogger dari BAndung. Sayangnya saya jarang ketemu, maklum blogger pingitan

bundadontworry mengatakan...

selamat ya Mood dapat buku hadiah kontes
pastinya senang ya... :)
buku ini ada dirumah, tapi blm sempat bacanya, anak bunda yg beli.
salam

Ferdinand mengatakan...

Podo kang, aku juga udah nyampe bukunya udah tak baca ampe BAB 4 malah wkwkwk.. dan udah langsung tak review di Goodread dan tak masukkin sebagai daftar buku ku :) emank buku bagus kok ini biarpun ada beberapa orang yg bilang temanya gak jelas karena terlalu banyak dan gak ke 1 inti, tapi terserah lah aku tetep suka bacanya...

Baha Andes mengatakan...

weh dari dulu nih buku yang belum juga aku dapatkan... jadi ngiri nih.

Bintang mengatakan...

Waaah, ikut seneng baca postingnya!
buku impian ternyata berhasil didapatkan ya, Alhamdulillah...

Masbro mengatakan...

Selamat ya Bang Mood. Semakin indah persahabatan di dunia blog..

catatan kecilku mengatakan...

Buku 5cm... memang bagus kok, tentang persahabatan yang manis.

the others mengatakan...

Dapat hadiah buku ya? Selamat ya...

ysalma mengatakan...

Selamat untuk buku idaman dan persahabatannya.

attayaya-trembesi mengatakan...

selamat yaaaaaaaaa..
yihaaaaaaaaaaa

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
mohon maaf lahir bathin

Merliza mengatakan...

wahh selamat nih uda sampe kirimannya :)

Selamat Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf lahir dan batin
Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa
dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita
Amiiin.

bundadontworry mengatakan...

Selamat Merayakan Hari Kemenangan 1 syawal 1432 H.
bunda mohon utk diikhlaskan segala khilaf ya Mood
salam hangat utk keluarga
salam

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat atas kiriman bukunya... 5cm adalah salah satu buku favoritku! Beruntung sekali bisa mendapatkan buku ini.. ^_^