17 Jul 2010

Lekas kawan

Jika pikiranku bisa membayangkannya dan hatiku dapat percaya
Aku tahu aku bisa mencapainya.

Jesse Jackson.
..  ...


Berapa lama termangu berdiam diri pada keseharian yang selalu begitu,
tak dapatkah membayangkan diri menjadi sosok yang lebih istemewa ?

Rutinitas yang membelenggu seperti menciptakan hari hari yang selalu sama,
tak dapatkah diri percaya untuk menjadi sosok yang lebih berguna ?

Waktu yang terus berjalan melenakan usia yang tak lagi muda,
tak dapatkah lagi sosok diri mencapai cita ?

.. ...  ... ....


Sudahi kisah ini kawan, tinggalkan keterpurukan.

Lanjutkan asa, bangkitlah dari sakitmu. Masih banyak yang bisa dilakukan
lebih dari sekedar meratapi diri pada keadaan yang terjadi.
Kutau berat melawan sakit itu, tapi kuyakin pada keberanianmu untuk melakukannya.
Ingatlah perkataan ini kawan "Tuhan bersama orang yang berani"

Aku yakin pada kesetiaanmu akan harapan untuk sembuh bisa membawa kesembuhan lebih cepat, dan aku yakin tuhan pasti mendengar harapmu.
Yakinlah kawan kau tak sendiri, aku disini menemanimu.

Bayangkan kawan .. .
Kita diatas langit yang cerah, merasakan lagi hangat bias mentari meronai wajahmu,
menikmati lagi semilir angin yang menyejukan lepuh hati.

Melihat orang tua dan orang orang yang kita kasihi tersenyum bangga
lihat pula lingkungan yang ramah menyapa.
Seolah berkata "lama kutunggu hadirmu, mari sini kita bersosialisasi dikehidupan yang nyata"

Lihatlah kawan, kita bekerja dan berkarya.

LEKAS KAWAN SUDAHI PEDIH PERIH INI !!

8 komentar:

attayaya mengatakan...

ayo kawan
ayo semangat

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo perih pake minyak gosok aja. lhoo? gak nyambung ya...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku komen nih kawan..:)

Mood mengatakan...

Thanks kawan..

elok langita mengatakan...

semangaaat..kalau Allah udah berkehendak, engga ada yang engga mungkin :D

julianusginting mengatakan...

numpang koment sobat..salam ya...btw tetap semangatt...

attayaya mengatakan...

pikirkan (mimpi/cita2)
percaya (yakin)
usaha + doa
semoga berhasil

munir ardi mengatakan...

mari kita sonsong hari esok dengan semangat baru