10 Agt 2010

Goes Goes

LOKASI : CURUG CIJALU SUBANG - PURWAKARTA
Bersama klub Boncel Bike, Lenteng Agung Jak sel. Personel 11 orang.
Saptu 07-08-2010


Juragan Boncel Bike Shop









Gapura selamat datang









Mood dan kawan

Dorong aj deh

















Capek euy.. .

Panorama indah









Ke curug

















Hei jangan pipis sembarangan... !!

















Sepeda Sepeda

 Istirahat









Dicurug Cijalu



THANKS  FRIENDS, HOPEFULLY WE CAN  GOES GOES TOGETHER AGAIN.
                                  _TETAP SEHAT  _TETAP SEMANGAT. .

29 komentar:

Anazkia mengatakan...

Subhanallah.. tempatnya cantik...

Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf atas segala khilaf dan salah..

Mood mengatakan...

Maafkan jg diriku atas khilaf dan salah.

cherry mengatakan...

waahh...seru nih...
jdi pengen,,

TUKANG CoLoNG mengatakan...

awas yg pipis ntar ada uler.. (uler makan uler, hehe)

om rame mengatakan...

teringat masa-masa saat masih suka berfunbike ria.

anggar berkawand mengatakan...

wow,.......
saya suka berpetualang...!!!

SALAM BERKAWAND

Rahad 2 Six mengatakan...

asik banget ya sepedahan nya..
sayang banget sepeda saya udah di jual..kangen sepedaan lagi nih.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, asiknya. eh, pipis jgn sembarangan dong

attayaya mengatakan...

menyehatkan
sekalian menyelamatkan lingkungan

four dreams mengatakan...

wah mantep tuh gambar gambarnya, jadi pengen nge goes :D

elok langita mengatakan...

panoramanya elok bangeet..

:D

maafin semua kesalahan elok iah.. happy fasting.. :D

alamendah mengatakan...

mantab banget. Mari budayakan ngegoes

om rame mengatakan...

acara jaLan-jaLan yang sehat, tapi aktifitas berdiri sambiL nengok kurang sehat tuh kaLo diLakukan sembarangan, pepohonan bisa mati. hakhakhak... piss ah.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Kalo berkenan, ambil awardnya di INI BUKAN AWARD

mohon maaf kalo ada salah. :)

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Foto2 keren mas..Ajakin aq bersepeda ria donk

unifile mengatakan...

indahnya... sepedahan yuk?

julicavero mengatakan...

weisss mantaf bener foto2nya sob..

Omiyan mengatakan...

hahahahah itu kok pipiz zemparangan hahahahahaha

mantaplah treknya

Arif Chasan mengatakan...

WAAAAAHHH................ SUBANG! SUBANG!.... ini blogger subang juga????????

bundadontworry mengatakan...

hobby sepedaan ya Mood?
seneng ya , apalagi kalau rame2 dgn kawan2 , pasti mengasikkan .
salam

Mood mengatakan...

Arif Chasan: Aku bukan dari / orang subang, kebetulan aj kmrn main sepeda kesana. Bagus tempatnya..

munir aardi mengatakan...

panoramanya indah sobat, yang lagi BAK ituloh nggak tahan lihatnya he he

genial mengatakan...

kang... itu yang pipis gag takut di tabok jin kang..?!?!?!? huehehehehe... kidding :)

kelly amareta mengatakan...

dari gambarnya ko keliatan seru ya ...

om rame mengatakan...

capek deh yah Pak, tuh ada motor yang siap di tunggangi sampai menuju paronama indah dan berhenti di jaLan menuju curug yang Lumayan terjaL namun sangat menantang untuk di arungi

nuansa pena mengatakan...

Asyik sekali acaranya!

four dreams mengatakan...

mampir sob, selamat pagi :)
tetap semngat yaaaa, mana nih postingan barunya, ditunggu :)

genial mengatakan...

mampir lagi kang menjelang saur :)
saur pake apa nii?!?!?!
met puasa kang iia :)

Latifah hizboel mengatakan...

Pemandangannya indah sekali...sangat mempesona..

Selamat menunaikan ibadah puasa hari keempat.