28 Agt 2010

Mimpi

Ditandain 'ma Cherryblossom, katanya dari 4 dream. Yang omongnya kalo kita bisa mengendalikan mimpi dalam tidur ini, apa mimpi yang diinginkan untuk masa depan.
Nah lo. . jadi bingung deh, biasanya gw jarang memikirkan mimpi yang terjadi apalagi disuruh mengendalikannya. Bisa jadi tambah bingung aj nih.

Tapi gw cobalah untuk membuatnya dalam bentuk tulisan disini. Ini mungkin bukan mimpi  yang ingin gw ceritain, ini lebih mirip khayalan (mungkin begitu gw menyebutnya)

Gw pernah membayangkan, bukan hanya pernah bahkan gw sering untuk membayangkan hidup dalam hampir gak punya keinginan yang berlebihan.
Karena gw rasa keinginan gw itu gak pernah berujung, keinginan itu selalu saja datang menuntut, seperti menagih hutang yang sudah diberikannya.


Didalam khayalan, gw mau hidup sederhana lebih dari sederhana yang gw rasakan sekarang dan bisa bahagia dengan kesederhanaan itu ( walaupun sulit menjabarkan kesederhanaan gw disini) Tetapi paling gak, gw merasa tak terbebani oleh banyak keinginan yang mendera.

Gw pun kadang memimpikan dan membayangkan hal yang sama pada kebanyakan orang, bahwa merekapun tidak terlalu mempunyai banyak keinginan yang besar, keinginan yang berlebih dalam kehidupannya. Apalagi yang sifatnya ambisi, kekuasaan, kesombongan dan materi.
Karena ada kalanya semua keinginan itu dalam proses pencampaiannya menghalalkan segala cara dan melazimkan yang tak biasa. Menjadikannya biasa dan lama kelamaan proses jelek yang tak biasa itu itu menjadi biasa dalam kehidupan dan kesehariannya.

Mungkin itu sekelumit mimpi yang diharapkan dan kadang berkelebat dalam imaji gw, menjadikan hidup gw dalam kesederhanaan. juga pada kebanyakan orang didunia ini.
Ya semoga saja ini bisa menjadi nyata, atau paling tidak itu bisa berlaku buat gw sendiri.
Bukan hanya dalam mimpi mimpi saja.

Note : Tujuan diberikannya tag ini adalah 
1. Sebagai motivasi untuk kita semua, "mimpi adalah kunci untuk kita menahklukan dunia"
2. Untuk menjalin silahturahmi antara brader n sista blogger


Tag ini kata sumbernya harus diberikan lagi kepada 5 blogger lain, cuma gw bingung mau bagi kesiapa. Soalnya gw liat teman teman sudah buat semuanya.
Jadi kalo yang baca nih tulisan mau buat tulisan model  kaya beginian ya silahkan saja dan itu malah dianjurkan. Thanks, Salam saya. .

23 komentar:

Elvindinata mengatakan...

hmm,,mengendalikan mimpi,,gimana yah^^,,bener sob,,bingung,,:),,,,

ReBorn mengatakan...

klo mimpi bisa dikendaliin, tiap pagi gw bisa bangun sambil senyum-senyum sendiri, ghehehe...

salam kenal.

nh18 mengatakan...

Sesungguhnya ini mimpi yang sederhana Mood ...

Namun meskipun demikian mimpi ini sesungguhnya sangat layak untuk diimpikan ...

saya suka kalimat ...
"bahagia dengan kesederhanaan ...
... gw merasa tak terbebani oleh banyak keinginan yang mendera..."

salam saya Mood

berpikir positif mengatakan...

Tag mengendalikan mimpi yang luar biasa broda

Riska mbem mengatakan...

iya. tag mengendalikan mimpi yang ini emang jawabnya susah banget --a
salam kenal :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kena tag ini juga toh.

attayaya jadi anak smp mengatakan...

yihaaaa kena tag dari film inceptiont neh
mantap

Pakde Cholik mengatakan...

MImpi hidup sederhana dan seadanya saja. Mau beli mobil ada,mau beli rumah ada,dll.

Mimpi yang baik pertanda baik.

salam hangat dari Surabaya

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Susah juga ya kena tag mimpi...Btw lam knl balik brader.Aq sudah follow blog ini.

ا شين mengatakan...

selamat neh dah kelar mimpinya, eh tagnya.. he

buwel mengatakan...

waaah, saya malah lom dapet, tapi kalo dapet juga ndak tahu mo jawab apa... hehehe

Anak SMP mengatakan...

Untung Anak SMP ndak pernah mimpi... B;-)

cherry mengatakan...

makasi maz,
saia jg kena tag.
hehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu

Muhammad Taqi mengatakan...

jadi inget inception *filem

TUKANG CoLoNG mengatakan...

coba mimpi bisa dikendaliin, gag akan ada mimpi buruk, hehe

elok langita mengatakan...

dreams come true

:D

mimpi juga bisa dikendaliin, tergantung activitas otak

attayaya jadi anak smp mengatakan...

have a nice dream bro

four dreams mengatakan...

yang punya tag dateng nih sob haha, thank you yaaa udeh mau menjawab :D

rosanakmami mengatakan...

eh aih
masa beneran bisa gitu yah mengendalikan mimpi?
heu..
mau dong mimpi ketemu aktor2 yang ganteng2 :p
hihihihi9

yuhuuu
met hari selasa ya, kawan
semoga hari ini menyenangkan :D

blogger admin mengatakan...

bunga tidur yang indah andaikan bisa nyata

om rame mengatakan...

mimpi adaLah harapan. Lebih indah biLa impian tsb dapat terwujud agar tidak menjadi orang2 yang pemimpi.

Anonim mengatakan...