28 Sep 2010

Belum usai

Hanya sedikit yang tersisa
dari bincang kita malam ini
Masih ada yang mesti kuyakini
dari sua yang tak terduga

Belum juga usai. ..
Sayang kau telah beranjak pergi



Mungkin  kau sudah lelah
sebab malam. ..
Hanya menyisakan sedikit waktu
dan cepat menjadi esok

Sedikit yang tersisa
dari bincang kita malam ini

Kuharap ada lagi sua kita
biar nanti kutanyakan semua

23 komentar:

windflowers mengatakan...

sesaat namun penuh makna...
semoga sua lagi lah yg terjadi...:)

ReBorn mengatakan...

belum usai berarti bersambung ni puisinya? ghehehe..
selamat beraktifitas juga sob.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

belum donk tulisannya : the end... :)

fitrimelinda mengatakan...

ditunggu sambungannya.. :)

om rame mengatakan...

semoga, hari esok Lebih bahagia dari hari ini.
sama2 menanti hari esok yg Lebih cerah.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kangen dong bro..?

ais ariani mengatakan...

dia akan datang,
mungkin malam ini.
siapkan saja semuanya.
akan dia jelaskan nanti.
lagi,
lagi, lagi...

huaaa...suka yang ini juga.
bikin lagi yah, besok.
:)

Kasih Sayang Ibu Tiada Akan Terganti mengatakan...

mmm dalem banget ni maknanya..he he he

Laston M Nainggolan mengatakan...

puisinya bagus.. terutama bagiku yang sedang mengintip ilmu puisi kawan2..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kereeen.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

moga bs cepet bersua lagi deh bro..:)

bliyanbayem mengatakan...

semoga cepat bisa bertemu ya mas... ^_^

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Mantab dech puisinya...
moga keinginannya segera tercapai :p

julicavero mengatakan...

semoga ketemu lagi ya sob..hehe

NDA mengatakan...

sosuiiitt hay sahabat mampir balik nih :)

Itik Bali mengatakan...

gak ada yang pernah usai kok, semuanya pasti bersambung, meski dengan lain kisah

Kalo ada waktu, tolong bantu teman blogger kita ibu Endah buat ngisi surveynya tentang blogger Indonesia ya..

lihat aja di postingan saya yang ini.
http://www.itikbali.com/2010/10/survey-blogger-indonesia.html

thanks berat

بوويل mengatakan...

mav, mampir doang neh.. hiks

attayaya jembatan lighton mengatakan...

waaah belom usai dah pergi

nb :
maaf baru bisa BW sekarang

willyo Alsyah mengatakan...

kunjungan pagi... wah asik juga baca2 disini.

Solusi Terbaik mengatakan...

Akses internet kamu dengan cepat dan murah

cucuharis mengatakan...

wah, puisi yang bagus :)

ivan kavalera mengatakan...

salam hujan

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Adakah ia kembali berbincang di sisa malam?
Hmmm.... :))