20 Sep 2010

Mimpi yang singgah

Sebenarnya aku malas mengenang dan menceritakan mimpi ini, tapi aku ingin menuliskannya. Karena ingin ikut berpartisipasi dalam acara diblognya Pak Munir (Berfikir Positif)
. .. ... .. ... .... ......... .. ... .... ..... ...... ...... ....... .........

Tahukah kamu, apa mimpiku malam tadi ?
Tapi kurasa bukan malam aku bermimpi, mungkin menjelang pagi itu terjadi,  karena kusadar aku tidur selepas malam.

Mimpi yang buruk menyinggahiku.

Sepertinya aku terkatup mata sebentar saja lalu sontak terbangun dalam nafas yang tersengal dan hati berdebar, sungguh aku merasa itu nyata terjadi.

Diriku ada ditengah bising yang amat sangat bercampur suara tawa dan jerit tak menentu juga banyak sosok bayang hitam mengelilingiku dari berbagai arah. Ada juga suara suara aneh lain yang tak kumengerti tertangkap ditelinga, banyak suara itu sepertinya semua menuju kearahku dan semakin keras kudengar menusuk tajam keliang telinga.

Sungguh aku bisa merasakan suara suara itu, namun aneh aku tak dapat mengenali tempatku berada, sepertinya hanya banyak bayang hitam dan kadang cahaya menyilaukan mata lalu kembali gelap.Tak ada ruang dan tak juga bisa kukenali waktu pada saat itu.

                        Syair4artikel.wordpress.com

Aneh.. .
Dalam gelap pun aku masih bisa merasakan adanya bayangan bayangan itu.

Aku mencoba menghalau semua bayang dan melawan suara bising dengan menutupi telingaku, namun aneh, suara itu sepertinya bisa menembus jari yang kupakai untuk menutupi kedua telingaku, akupun menghardik bayang tersebut namun semua hanya pergi sesaat seperti melonjak lonjak hilang dan berpindah sisi seiring dengan cahaya menyilaukan yang datang dan cepat berubah kembali menjadi gelap.

Kembali suara dan bayang itu hadir menusuk telinga dan menakutkan sekali, karena bayang itu seperti melekat dikulitku saking dekatnya. Sungguh resah tak terperi dan cemas kurasakan.

Dada yang berdegup kencang dan nafas tersengal serta rasa panik yang luar biasa akhirnya membangunkanku dari mimpi buruk tersebut.

Keringat membasahi tubuhku, dengan nafas yang masih tersengal aku meraih segelas air putih dimeja dan meneguknya sampai habis.
Ya tuhan gerangan apa ini, hingga begitu buruk mimpiku. Dalam resah tak terhingga kusebut namaMu berulang ulang.

Ampuni aku tuhan, ampuni aku, ampuni aku.. .Kupinta itu dengan sangat.

Semoga saja ini bukan pertanda buruk batinku berkata, karena kuyakin apapun bisa terjadi pada diriku dalam kehendak Nya. Lewat pertanda mimpi ataupun tidak

Sepertinya mimpi ini mungkin teguran dalam banyak sikap dan kelakuan dihari hariku yang masih banyak kekurangannya dan kini akupun mencoba untuk semakin dekat dan lebih dalam mencintai Nya.

Artikel ini ditulis untuk ikut berpartisipasi diblog Pak Munir, yaitu lomba menuliskan mimpi terindah atau mimpi terburuk yang pernah anda alami dalam rangka ulang tahun blognya (Berfikir Positif)

20 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Semoga menang!

*crossed fingers*

berpikir positif mengatakan...

terimakasih banyak sobat atas kesediannya meluangkan waktu ikut dalam lomba sederhana ini langsung saya catat dalam nama peserta lomba

fb mengatakan...

Semoga saja bukan pertanda buruk ya sob

rawins mengatakan...

setiap orang boleh bermimpi kok. yang penting begitu terjaga langsung bangun untuk mewujudkannya, bukannya kembali tidur untuk melanjutkan mimpinya.
semoga sukses bos...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga menang ya

windflowers mengatakan...

duh..ngeri ya mas..moga jngn lg bermimpi spt itu...:)

moga sukses yaa..:)

Mood mengatakan...

All: Thanks doanya, sebenarnya Gw gak berharap buat menang dilomba ini. Cuma gw sangat tertarik sama baju asli torajanya.
Moga aj Gw yg dapet. Ha ha.. .

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Semoga itu bener2 cuma dalam mimpi ya ^^

Dan semoga sukses yaaa..( sukses untuk baju torajanya..hihi )

attayaya sony mengatakan...

wadoooh aku belom buat postingan ini

julicavero mengatakan...

mudah2an mimpi yg jelek gakan pernah terjadiii

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

semoga menang ya !

Arif Chasan mengatakan...

wiihh.. ikutan ya..
good luck ya..
btw, mimpinya pasti bikin keringet dingin ya?

icad mengatakan...

wah,,, mimpinya lumayan juga
*serem

four dreams mengatakan...

wah lumayan banyak yang ikut yaaa, aku juga tapi masih belom beres, masih acak-acakan :))

Nissa Dwi mengatakan...

good posting. hiyaaa...mimpi tapi kayak beneran. bener2 nightmare yang bisa bikin tobat. hiehehehehe...

semoga menang ya. aminnn...

penghuni60 mengatakan...

semoga menang ya...
aku mau ikutan tp udh telaaat...
sedih
hiks hiks

TUKANG CoLoNG mengatakan...

mimpi indah semoga jadi kenyataan,. mimpi buruk semoga jadi bunga tidur belaka. ajarin bikin gambar berjalan kayak punya kamu dong brader..

attayaya speedtest mengatakan...

yihaaaaaaaaaaaa
aku masih kebingungan nulisnya neh
huaaa

Itik Bali mengatakan...

Aku juga mau ikutan
tapi bingung mimpi mana yang mau ditulis
sudah mencoba bermimpi tapi gak bisa juga..

kalo mimpinya orang lain boleh gak ya..

TRIMATRA mengatakan...

mimpimu bisa jadi nyata loch :)