24 Sep 2010

Kamu bohong

Gemuruh kata terucap
serupa buih laut

Tiada berubah, ombaknya selalu datang
ditiup angin musim kemarau
pun, saat hujan mendera tiada beda


Terayun pada gelombang
balut kebohongan akan dalamnya
riaknya berupa kaca, tampilkan bayang seribu

.. ... ....       .           ......... ..........


Sikap hati, tak pernah kutemui pasti
dermaga merusak sendiri
tersapu buih
dihantam ombak gelombang hari hari
sulit melabuhkan

Tanya kembali pada diri mu, serupa bayang gelombang
dalam buih cakap.. .
pun prilaku, tiada pernah meyakinkan ku

15 komentar:

windflowers mengatakan...

tutur kata..
bagai gelombang yang menghantam apapun juga..

dan..hanya dengan tutur kata..semuanya akan kembali indah...dengan ketulusan jiwa yang menyelubunginya...:)

ais ariani mengatakan...

Sikap hati, tak pernah kutemui pasti
dermaga merusak sendiri
tersapu buih
dihantam ombak gelombang hari hari
sulit melabuhkan


bagian yang paling menarik (menurut saya). seperti nya aku sedang di sindir membaca kata - kata itu.

perpaduan kata yang indah, dan enak sekali dibaca.
:)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wuih sangat menggugah nih sajaknya :)

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Berbohonglah semampu kita melakukannya, selama kebohongan itu tidak merugikan pihak lain :p hehehe

Bukan Teroris mengatakan...

ini pasti cerita bo'ongan yach?!!

bliyanbayem mengatakan...

cerita bohong dengan tutur kata yang melilit... sulit juga! ^_^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dmn sih kamu dapet gambarnya brader? abstraknya keren. aku ini jujur kok.hehe

oia makasi ya tipsnya kemaren.:)

attayaya speedtest mengatakan...

mulutmu harimaumu
lidah tak bertulang
kira2 itu maksudnya ya?

four dreams mengatakan...

wih gambarnya bagus sob hehe, oya aku udah follow tuh blog mu :D

Izel Rismi mengatakan...

lagi resah ya.....
gelombang kan luruh jua dalm pelukan pasir putih...
ku nanti tulisan yg lain..
salam

julicavero mengatakan...

sob..sikap hati terkadang ga pasti allias ragu2 ituyg akhirnya membuat org boong

Lulus Sutopo mengatakan...

Omong Doang sama dengan Tonk kosonk nyarink bunyinya,..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wuih keren amat kalimatnya

om rame mengatakan...

intropeksi diri, yah intropeksi diriLah yang kamu perLukan untuk bisa mengungkap dan meLuruskan kebohongan mu. ku tunggu kejujuran pahit dari mu, namun terasa indah untuk dinikmati dari pada kebohongan manis yang menyesakan dada ini.

Ekohm Abiyasa mengatakan...

Manteb larik puisinya..

Salam kenal.. salam muisi


Ekohm Abiyasa