28 Agt 2010

Mimpi

Ditandain 'ma Cherryblossom, katanya dari 4 dream. Yang omongnya kalo kita bisa mengendalikan mimpi dalam tidur ini, apa mimpi yang diinginkan untuk masa depan.
Nah lo. . jadi bingung deh, biasanya gw jarang memikirkan mimpi yang terjadi apalagi disuruh mengendalikannya. Bisa jadi tambah bingung aj nih.

Tapi gw cobalah untuk membuatnya dalam bentuk tulisan disini. Ini mungkin bukan mimpi  yang ingin gw ceritain, ini lebih mirip khayalan (mungkin begitu gw menyebutnya)

Gw pernah membayangkan, bukan hanya pernah bahkan gw sering untuk membayangkan hidup dalam hampir gak punya keinginan yang berlebihan.
Karena gw rasa keinginan gw itu gak pernah berujung, keinginan itu selalu saja datang menuntut, seperti menagih hutang yang sudah diberikannya.


Didalam khayalan, gw mau hidup sederhana lebih dari sederhana yang gw rasakan sekarang dan bisa bahagia dengan kesederhanaan itu ( walaupun sulit menjabarkan kesederhanaan gw disini) Tetapi paling gak, gw merasa tak terbebani oleh banyak keinginan yang mendera.

Gw pun kadang memimpikan dan membayangkan hal yang sama pada kebanyakan orang, bahwa merekapun tidak terlalu mempunyai banyak keinginan yang besar, keinginan yang berlebih dalam kehidupannya. Apalagi yang sifatnya ambisi, kekuasaan, kesombongan dan materi.
Karena ada kalanya semua keinginan itu dalam proses pencampaiannya menghalalkan segala cara dan melazimkan yang tak biasa. Menjadikannya biasa dan lama kelamaan proses jelek yang tak biasa itu itu menjadi biasa dalam kehidupan dan kesehariannya.

Mungkin itu sekelumit mimpi yang diharapkan dan kadang berkelebat dalam imaji gw, menjadikan hidup gw dalam kesederhanaan. juga pada kebanyakan orang didunia ini.
Ya semoga saja ini bisa menjadi nyata, atau paling tidak itu bisa berlaku buat gw sendiri.
Bukan hanya dalam mimpi mimpi saja.

Note : Tujuan diberikannya tag ini adalah 
1. Sebagai motivasi untuk kita semua, "mimpi adalah kunci untuk kita menahklukan dunia"
2. Untuk menjalin silahturahmi antara brader n sista blogger


Tag ini kata sumbernya harus diberikan lagi kepada 5 blogger lain, cuma gw bingung mau bagi kesiapa. Soalnya gw liat teman teman sudah buat semuanya.
Jadi kalo yang baca nih tulisan mau buat tulisan model  kaya beginian ya silahkan saja dan itu malah dianjurkan. Thanks, Salam saya. .

23 Agt 2010

Definisi sedekah dan manfaatnya

Sedekah adalah pemberian dari seorang muslim secara sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi waktu dan jumlah (haul dan nishab) sebagai kebaikan dengan hanya mengharap ridha Allah SWT.
Dari segi bentuknya sedekah sesungguhnya tidak dibatasi pemberian dalam bentuk uang / materi saja, tetapi sejumlah amal kebaikan yang dilakukan seorang muslim, termasuk sedekah.


Allah SWT berfirman dalam Surah Al- Baqarah, Ayat 261:

Bandingan (derma) orang-orang yang membelanjakan hartanya pada jalan Allah, ialah sama seperti sebiji benih yang tumbuh menerbitkan tujuh tangkai, tiap-tiap tangkai itu pula mengandungi seratus biji dan (ingatlah), Allah akan melipat gandakan pahala bagi sesiapa yang dikehendakiNya dan Allah Maha Luas (rahmat) karuniaNya, lagi Meliputi ilmu pengetahuanNya.


Ada sedikit info, apa yang akan terjadi pada otak kita. Ketika kita bersedekah dengan ikhlas.

Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat tanpa pandang agama. Yaitu ketika semua responden diberi sejumlah uang lalu dicatat aktifitas otak ketika senang menerima uang.

Siapa sih yang tidak senang diberi uang ?

Para ahli mencatat ada bagian tertentu pada otak yang "menyala" ketika senang menerima uang.
Setelah itu ditanya: uangnya mau dipakai sendiri atau mau didonasikan secara anonim ?
Responden bebas memilih, responden yang jawab pakai sendiri uangnya, tidak terjadi apa-apa di otaknya. Tapi hal menakjubkan terjadi pada mereka yang menjawab akan mendonasikan uangnya, mereka yang jawab akan mendonasikan uangnya, otaknya kembali "menyala". Persis di tempat yang sama dengan pada saat mereka senang terima uang.

Kesimpulannya:
Sedekah dengan ikhlas memberikan rasa SENANG yang sama dengan ketika menerima uang.
Sungguh menakjubkan sekali.. .

Berikut adalah hikmah dan balasan sedekah, diantaranya

1. Sedekah menyucikan dan membersihkan diri
2. Sedekah adalah pelaksanaaan perintah Allah dan Rasulnya
3. Pada hari qiamat orang mukmin dilindungi oleh sedekahnya
4. Sedekah menghindari keburukan
5. Sedekah bukti kebenaran iman
6. Sedekah adalah penyebab seseorang dibebaskan dari tawanan
7. Allah s.w.t akan mengganti harta sedekah
8. Pahala sedekah tidak terputus walaupun orangnya sudah meninggal
9. Sedekah menghapuskan kesalahan
10. Sedekah dapat memadamkan murka Allah dan menolak kematian yang buruk (su,ul khatimah)
11. Sedekah dapat menjalin ikatan kasih sayang antara orang kaya dengan yang miskin. Dengan sedekah, akan mengurangi kecemburuan sosial dalam kehidupan bermasyarakat.


Dari berbagai sumber.

20 Agt 2010

Anak SMP

Anak SMP berbalut seragam putih biru
lugu lugu, sedikit malu memasuki hari pertamanya
digerbang sekolah dekat rumah

Anak SMP berbaris merapat dilapangan
mengikuti upacara bendera
khitmad dan tertib

Wajah penuh tanya menatap takjup
pada ibu dan bapak guru
pada banyak teman
pada lingkungan sekolah yang baru

Anak SMP berlarian memasuki kelas 
duduk manis menyimak arahan pak guru
saling memperkenalkan diri
dan sedikit bercerita asal muasal

Rona mu anak SMP
lugu dan malu, menyimpan harap juga tanya
banyak keingintahuan

Semangat mu anak SMP
berlarian bersenda gurau bersama

Lugu dan malu mu
sambutlah dunia dengan ikhlas belajar
Rona dan semangat mu anak SMP
semoga mencerahkan dunia


Note : Postingan ini dibuat dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF. Saya dapat tag ini dari bang Atta. Dan, sesuai aturannya maka saya berikan tag ini kepada 5 orang teman blogger lainnya yaitu :

Abi sabila
Cherryblossom
FOUR DREAMS
julicavero.com
Tukang Syair Sinting

Buat yang sudah saya tag, bisa melihat syarat dan peraturannya di bawah ini. Jangan lupa ambil awardnya ya.


Syarat dan peraturannya :

1.Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".
2.Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3.Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

19 Agt 2010

Anak SMP

Aku anak SMP
kelas tujuh dibilangnya, saatku memulai
itu sesudah aku lulus sekolah dasar
pada masa kanak yang hampir terlewati
...... .. ... .... .......... ........... . .. ...

Ibu ku pernah berkata
dunia SMP mu penuh warna

Lingkungan baru, sebaru seragam mu
jagalah elok dan bersihnya
begitu pun tingkah laku dan sikapmu

Banyak teman, sebanyak keingintahuan mu
carilah pada banyak teman dipergaulan yang baik
begitupun diri mu, jadilah teman yang baik untuk teman mu

Guru adalah yang digugu dan ditiru
tundukan sikap kepadanya
begitulah cara menghormati

Ada saatnya mengenal lawan jenis
dengan rasa yang berbeda diusia SMP mu
nikmati rasa itu
namun jangan jadikan belenggu
timbulkan semangat positif jika kau merasakannya

Warnai dunia SMP mu
seindah pelangi

Pada teman yang baik
pergaulan yang positif
Pada pengalaman yang baik
pelajaran yang berhikmah

Hormati guru mu
seraplah pengetahuan pada akal yang berbudi
Sayangi teman mu
tuluslah bergaul pada norma yang berlaku

Kelak ada masanya kau menuai
semua warna pelangi nan indah pada hidup mu nanti


Mungkin puisi ini ikut mendukung manajemenemosi.blogspot.com dan attayaya belajar dalam memperbaiki pencarian  isi keyword / kiwot "SMP" yang berarti positif di mesin pencari Google.

18 Agt 2010

Sudahi saja

Bukan hanya sekali
gugur daun tak bermusim
Bukan hanya disini
patah ranting tak tumbuh lagi

Menunggu, kita pun tak tau
tak mau.. .

Embun menguap entah sudah berapa lama
Jenuh.. .
............ .. ... .... ..... ..

Jangan bilang kenapa
sepertinya sudah biasa

Saat diam, pun 
berkata kata
masih menyimpan tanya

Mengapa tak rela
bias tercipta, merona lelah
Tunas menjadi tanya
musim yang manakah pernah singgah

Buah tak lagi indah, tak menyapa
Sudahi saja

Sudut tangis menjadi luka
harap, pun tak nyata
Rongga nafas menjadi sesak
membiak resah sepanjang malam

Tak lagi rimbun jiwa jiwa kita
Dimana menaungi hati ?

Bukan hanya disini
Bukan hanya sekali

Kerap menghantui
lepuh jiwa  terlukai lagi
Hati, mimpi, pun hari hari
tak elok lagi pohon kehidupan ini
.............. .. ... .... .....

Sudahi saja
Tak ada lagi mimpi kita

Kabut, kelam, hitam, rapuh
dimana mengakar batin batin kita
Jangan  memaksa, pun berharap
mestikah dipilih ?

Luka terlalu lama
bukan disini kita hidup
Meratapi kisah
bukan disini kita berlabuh

Sudahi saja sayang
Bisakah ikhlasmu menjadi jawab ?

15 Agt 2010

Tips aman bersepeda

Banyak yang beranggapan bahwa bersepeda itu kecil resiko kecelakaannya, karena sepeda tergolong berkecepatan rendah. Tetapi tetap saja resiko itu ada bahkan mungkin bisa berakibat fatal bila kita mengabaikan faktor faktor keselamatan dalam bersepeda. Berikut tips aman bersepeda :

1. Atur kenyamanan sepeda anda saat dinaiki, khususnya pada ketinggian / kemiringan stang, ketinggian  dan kemiringan sadel juga pedal yang nyaman diinjak. Pastikan kaki anda dapat menginjak tanah dengan baik saat tubuh tepat diatas sepeda.

2. Pastikan semua parts / bagian bagian sepeda bekerja dengan baik khususnya rem. Periksa juga baut as roda, jika memakai QR (baut dengan tuas penguncinya langsung) teliti dengan benar-benar karena model seperti ini sangat mudah dilepas dan dipasang, biasanya kurang kencang saat menguncinya.

3. Cek tekanan ban. Jangan terlalu keras karena jika kualitas ban kurang prima akan mudah meletus saat bergesekkan dengan aspal yang sangat panas pada siang hari. Juga jangan terlalu lembek, karena akan membuat laju sepeda menjadi lebih berat.

4. Pakailah helm dan sepatu agar kaki merasa nyaman. 

Pada musim hujan, gunakan pakaian berwarna terang dan gunakan jas hujan yang tidak mengganggu kenyamanan, keseimbangan, dan kendali anda di atas sepeda. Gunakan celana pesepeda, jika anda menggunakan celana panjang (ini tidak disarankan) pastikan bagian paling bawah celana tidak masuk / menyangkut dalam crank atau jeruji. Cara untuk mengatasi ini bisa dengan cara mengikat celana panjang bagian bawah agar nge-press.

5. Patuhi rambu rambu lalulintas.
_Jangan bersepeda melawan arus jalan. Pengemudi kendaraan bermotor biasanya tak akan memperhatikan sepeda yang melaju di jalur jalan yang salah.
_Perhatikan jalan di samping dan belakang Anda. Belajarlah memindai keadaan jalan di samping dan di belakang anda tanpa harus kehilangan keseimbangan dan kendali anda pada sepeda.
_Gunakan isyarat tangan untuk memberi tanda pada kendaraan di depan dan di belakang kita.
_Jangan menyalip dari kiri. Pengemudi kendaraan bermotor biasanya tidak akan menduga kalau ada sepeda yang menyalip dari kiri, sehingga mereka juga tak siap dengan situasi terburuk yang muncul dari keadaan ini.
_Jangan melewati garis pembatas jalan. Manakala menyalip, pastikan Anda tidak melewati garis pembatas jalan. Juga saat lalu lintas dalam keadaan padat.

6. Jangan memakai headphone (earphone). Jangan menggunakan peranti headphone (dari walkman maupun handphone ). Menurut beberapa penelitian, telinga yang tertutup rapat bisa mengurangi keawasan keadaan sekelilingnya.

7. Siapkan kedua tangan untuk mengerem. Anda mungkin tak bisa langsung berhenti jka mengerem hanya dengan satu tangan. Jangan bersepeda terlalu dekat di belakang kendaraan lain, dan pada musim hujan selalu siapkan jarak aman pengereman karena rem selalu menurun efisiensinya manakala basah.

8. Gunakan lampu di malam hari. Selain membantu anda buat melihat arah dan kondisi jalan, lampu membantu pengemudi kendaraan lain di depan untuk melihat keberadaan anda. Tambahkan juga lampu di bagian belakang sepeda, atau sekurang-kurangnya reflektor.

9. Pasang bell pada stang yang mudah dijangkau jari. Karena sepeda nyaris tidak bersuara, biasanya orang / kendaraan yang di depan kita tidak sadar kalau ada sepeda di belakangnya.

10. Gunakan sadel bag atau ransel untuk membawa barang-barang yang biasa anda simpan di saku celana, misal ponsel dan dompet dikarenakan akan menimbulkan rasa tidak nyaman saat mengayuh sepeda dan barang-barang tersebut akan sangat mudah terjatuh hingga mengurangi konsentrasi saat bersepeda.


Tips tambahan :

Jangan lupa berdoa dan melakukan peregangan otot / pemanasan sebelum memulai bersepeda.

Gunakan tabir surya / sun block jika cuaca sedang terik dan panas

Siapkan bekal perjalanan, air minum baik di dalam botol ataupun bladder serta makanan ringan yang berkalori tinggi sangat disarankan. Beberapa pesepeda kerap membawa buah pisang dan mengkonsumi coklat selama dalam perjalanan, pengetahuan akan trek yang akan ditempuh adalah mutlak agar kita dapat memperkirakan jumlah bekal yang akan dibawa. kalau anda pemula, jangan sungkan untuk bertanya pada mereka yang lebih senior.

Rawat dan jagalah kondisi sepeda, Lakukan perawatan rutin sehingga sepeda bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Gantilah rem dan ban secara berkala. Merawat sepeda itu mudah, kita bisa belajar dan melakukannya sendiri. 

_TETAP SEHAT _TETAP SEMANGAT. 
SALAM GOES GOES. .


Sumber :
http://pedalsepedaku.wordpress.com
http://www.tribunnews.com

10 Agt 2010

Goes Goes

LOKASI : CURUG CIJALU SUBANG - PURWAKARTA
Bersama klub Boncel Bike, Lenteng Agung Jak sel. Personel 11 orang.
Saptu 07-08-2010


Juragan Boncel Bike Shop









Gapura selamat datang









Mood dan kawan

Dorong aj deh

















Capek euy.. .

Panorama indah









Ke curug

















Hei jangan pipis sembarangan... !!

















Sepeda Sepeda

 Istirahat









Dicurug Cijalu



THANKS  FRIENDS, HOPEFULLY WE CAN  GOES GOES TOGETHER AGAIN.
                                  _TETAP SEHAT  _TETAP SEMANGAT. .

8 Agt 2010

Pertama Kali Lihat Lift

Seorang kampung menang undian belanja dijakarta dengan keluarganya, sampai di Jakarta mereka sekeluarga pergi belanja ke Pondok Indah Mall. Mereka terheran-heran melihat segala sesuatu di sana.

Mereka kemudian berhenti di depan dua buah pintu perak yang bisa buka-tutup sendiri.
Si anak kemudian bertanya kepada bapaknya. "Pak benda apa ini ?"

Si bapak pun menjawab "mana aku tau.... seumur hidupku aku tak
pernah melihat benda seperti ini !"

Dengan masih terheran-heran, mereka melihat seorang wanita tua menekan sebuah tombol di depan dua buah pintu perak itu, kemudian pintu terbuka dan wanita tua itu masuk ke dalam ruangan kecil didalam dua pintu perak itu.

Mereka melihat lampu-lampu dengan angka-angka menyala-nyala mulai dari yang paling kiri ke yang paling kanan dan kemudian balik lagi ke yang paling kiri.

Kedua pintu perak itu kemudian terbuka, dan keluarlah seorang wanita cantik dan sexy dari sebuah ruangan di dalam kedua pintu itu.

Si bapak kemudian berbisik kepada anaknya,
"Cepat.. . Panggil emak mu, suruh dia masuk kesitu".

Sumber : ketawa.com

6 Agt 2010

Letih

Saat kata tiada berarti
kalimat tak mengandung makna
diam kan menjadi teman
Menangislah...

Air mata bara, air mata api
_letih _jiwa _tanya
Menangislah..

Kebenaran menjadi tanya
_dalam diam _dalam tangis

Sungguh tanya jadikan misteri
diam menjadi luka
Menangislah...
... .......     .......

Sebab tanya bukan hanya sekali
Sebab badai bukan hanya disini

Sauh kan berlabuh
_dalam diam _dalam tanya
_dalam harap  _dalam tangis

Sungguh ikhlas menjadi jawab
Dimana sauh berlabuh

_Dalam tanya _Dalam diam
Menangislah.. .


4 some 1 yg sedang letih, maybe I just imagined.. .

4 Agt 2010

Aku disini mencintaimu

Ada nafas yang terhembus lama disini
cipta mu pada udara sejuk kuhirup
dari hutan elok paru bumi

Jernih yang mengalir menyusup digorong tanah
cipta mu pada air membasuh peluhku disini
dari gunung mengalir jauh

Ada bias yang menyinari senyum embun
cipta mu pada cahaya pagiku
dari mentari hangatkan hati sepanjang hari

Mentari tak malu berbagi energi dan cahaya
Air yang mengalir tak hanya membasuh peluhku
Elok hutan mu bukan hanya udara kuhirup disini

Kau persembahkan banyak kebaikan itu kepada dunia
kabarkan penting hadir mu pada semesta

Nikmat mu akanku tumbuhkan  rasa
tanah airku tersayang
Aku disini mencintai mu Indonesia Rayaku
menjadi saksi persembahan mu kepada bumi


Kau berikan senyum sapa seramah kasih
pada setiap sisi kehidupan kutemui
Berikan ragam budaya khasanah batin
pada setiap pelosok mu

Kau berikan kebhinekaan suku dan bahasa
pada banyak pulau mu
Berikan tanah air eksotik nan indah
pada banyak rasa perjalanan petualanganku

Kagumku akan mu hadirkan cinta yang mendalam
bumi tumpah darahku berpijak

Aku disini mencintai mu Indonesia Raya
seperti tiap hela nafas yang menghidupiku

Puisi ini diikut sertakan dalam acara http://abdulcholik.com/2010/08/01/gelar-puisi-aku-cinta-indonesia/
di BlogCamp

2 Agt 2010

Manfaat Bersepeda

Bersepeda merupakan salah satu bentuk olah raga yang paling efektif dan murah untuk mencapai kesehatan yang mahal harganya dan tentu saja mengasikan. 

Banyak manfaat yang didapat dari bersepeda, diantaranya :

1. Membakar kalori tubuh Bersepeda dapat cepat membakar kalori tubuh dan dapat dijadikan salah satu program untuk mengurangi berat badan. Dengan bersepeda kita sama saja membakar energy kita yang dihasilkan dari makanan yang kita konsumsi.
Hanya dengan 15 menit bersepeda, 5 – 6 kali dalam seminggu. Kita bisa mengurangi berat badan kita 11 pounds dalam satu tahun.

2. Melatih semua otot tubuh
Tak hanya otot kaki, tangan dan perut saja, namun seluruh otot tubuh bagian atas pun juga dilatih dimana hal itu dapat melancarkan peredaran darah yang berfungsi membawa zat makanan / nutrisi. Juga membuat jaringan sendi dan otot kita lebih kuat dibanding sebelum bersepeda, ini dapat mengurangi sakit nyeri punggung yang disebabkan kurang gerak.

3. Membugarkan tubuh
Banyak yang berpikir dengan berlatih dan berolahraga maka tubuh akan lemas dan tak berdaya. Asumsi ini tak sepenuhnya benar, karena dengan berolahraga secara rutin, justru tubuh akan lebih segar dan bugar. Apalagi peredaran darah akan jauh lebih lancar, sehingga oksigen dapat tersalurkan pada seluruh bagian tubuh dengan efektif.

4. Melancarkan BAB
Saat BAB tidak lancar padahal sudah banyak makan sayur, olahraga ringan yang memusatkan kekuatan tungkai seperti bersepeda, jalan kaki, naik turun tangga, dapat membantu lancarnya BAB.
Bersepeda membuat peredaran darah lancar, sehingga pencernaan juga lebih cepat.

5. Manfaat untuk Hati dan Jantung
Bersepeda tiap hari akan melatih nafas kita untuk bernafas lebih panjang di bandingkan dengan orang yang tidak bersepeda, bersepeda lebih efektif dibandingkan dengan senam aerobic dan lebih mengasikan.
Bersepeda dapat mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes, untuk itulah kenapa bersepeda merupakan salah satu sarana untuk hidup sehat.
Hasil penelitian menyebutkan bersepeda dalam jarak yang pendek dan sering dilakukan akan mengurangi kematian kurang lebih 22%.

6. menguatkan imun tubuh
Infeksi adalah penyebab utama kita absen dari aktifitas, satu dari beberapa alasan adalah kurang efektifnya kinerja sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan reaksi alergi dan ketidakmampuan melawan flu dan demam. Bersepeda dapat meningkatkan kualitas sistem kekebalan dengan mengijinkan tubuh untuk melindungi dirinya dari virus dan bakteri. Bersepeda adalah  metode olahraga yang paling banyak memiliki manfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

7. Bersepeda mempengaruhi Mood
Bersepeda memberikan efek yang positif pada perasaan dan suasana hati kita. Bersepeda dapat mengurangi depresi, strees, meningkatkan mood dan memotivasi diri kita. Sebagai contoh dengan bersepeda kita dapat melihat lingkungan sekitar secara lebih seksama, bersosialisasi dengan lingkungan, menikmati pemandangan alam dan udara yang segar.

8. Bersepeda dan Polusi udara
Hasil penelitian menyebutkan orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi udara dari pada orang yang naik kendaraan bermotor. Hal ini di mungkinkan karena orang yang bersepeda bernafas lebih teratur dan menghisap oksigen lebih banyak.

9. Sarana bermesraan sama Si Doi 





















Bersepeda sore bareng doi atau ngeboncengin doi (seperti pada gambar diatas) bisa lebih menambah suasana romantis  yang tak akan dilupakan dan itu tentu membuat hati bisa lebih riang juga bahagia.
Maaf kalo rada ngawur dengan manfaat sepeda yang satu ini. Ha ha ha.. .

Banyak lagi sebenarnya  manfaat dari bersepeda, selain bisa menghilangkan stress dan secara fisik membuat lebih sehat dan kuat.


Ayo kita Goes Goes mulai sekarang.


Gbr Bung Karno dan Ibu Fatmawati, dari: http://rosodaras.wordpress.com
Sumber : -http://zonasepeda.com
               -http://pedalsepedaku.wordpress.com
               -http://gugling.com