16 Mar 2011

Hari lahir

Baru ngeh lagi kalo hari ini saya ulang taon, itu pun setelah ngebuka Facebook karena banyak yang ngucapin doa dan selamat ultah. Kemarin malam (dini hari) waktu dinet sih memang inget, coz ada beberapa kawan yang ngucapin selamat ultah buat saya.

Bukannya saya sengaja ngelupain hari lahir itu, tapi memang  sudah kebiasaan, tiap ultah gag ada yang istimewa. Sama sekali gag ada dan itu juga rasanya berlaku dikeluarga dan kebanyakan kawan saya, hingga saya terbiasa dengan keadaan itu.

Pagi tadi selesai jaga dinet saya tidur seperti biasanya, tak ada doa khusus dihari lahir kepada tuhan (karena saya juga lupa lagi kalo saya ultah) kecuali doa mau tidur tentunya.
Siang hari sebangun tidur gag pake mandi langsung tancap gas pergi menuju empang / pemancingan bapak, mampir kebengkel sebentar buat ganti ban motor, terus ketoko pancing buat beli umpan dan langsung tancap gas menuju pemancingan, tapi sebelum sampai diempang mampir lagi kewarteg ngisi perut yang kosong sedari pagi.

Di empang, kembali menikmati hoby bersama dua batang joran pancing ditemani segelas kopi dan sebungkus rokok. Asik menekuri biji pelampung yang mengapung di air sambil berharap ada ikan yang memakan umpan dikail.

Sebenarnya sih badan lagi gag enak sudah tiga hari ini, cuma kalo dirumah terus juga malah suntuk coz gag ada kegiatan yang bisa dilakuin. Lagian kalo sakit gag digerak gerakin yang ada malah tambah lemas ini badan, tapi gag apalah gag enak badan yang penting saya ngerasa sehat.
Ketimbang sehat tapi ngerasa sakit, he he. .

Lebih gag enak lagi karena saya sudah janji sama kawan mau ngasih ikan kalo dapat mancing waktu dia sms kemarin lusa, jadilah hari ini saya mancing dan lumayan dapat dua ekor ikan mas dan beberapa ikan mujair buat dikasih kekawan.

Sore sehabis maghrib kembali kerumah, sebelumnya mampir sebentar ketempat kawan ngasih ikan yang didapat tadi. Dirumah langsung mandi lantas ngerebahin badan dikasur sambil dengerin musik, santai sejenak beristirahat sebelum nanti malam kembali jaga net lagi.

Sekarang saya masih didepan kompi server, mencoba menuliskan jejak dihari ultah karena saya juga kepingin punya sesuatu yang bisa diingat saat hari lahir saya. Padahal kalo dipikir pikir juga gag ada yang istimewa sama seperti hari hari lainnya, tapi gag apalah saya menuliskan ini, mudah mudahan tahun depan masih bisa membaca kisahnya. * Berharap panjang umur dan sehat selalu*

Oh ya. . Saya  ngucapin terimakasih banyak kepada kawan kawan yang sudah mengirimkan doa dan ucapan selamat ultah.

Semoga doa itu juga berlaku buat kalian semua dan saya berharap Allah mengabulkan setiap doa yang dikirimkan.  Satu lagi kawan, jangan lupa doakan saya lagi, biar saya makin disayang Allah dan dapat menemui semua mimpi mimpi saya.

Amiin.. .


Thank's for all, My Friend's. Senang bisa mengenal kalian semua

Salam.. .

36 komentar:

pethakilan mengatakan...

selamat nambah nominal umur abang mood.. hehhehe..

*bersila nunggu jatah traktiran*

Anonim mengatakan...

Wah saking sibuknya sampai lupa kalau ulang tahun..
Selamat ulang tahun ya, Mas..
Kapan ke Tidung lagi? :)

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

wah ulang tahun ya, selamat ulang tahun ya mas ....

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
Selamat ulang tahun. Moga usianya makin berkah dan makin tambah bahagia selalu

Mood mengatakan...

@pethakilan: Thanks yah, eh bersilanya jgn lama lama,. Coz traktiran gag kunjung datang. He he.. .

@Anonim: Thanks, ketidung kapan aj boleh kalo gratis lagi sih. Wkwkk.. .

@Rubiyanto: Thanks Mas Ruby.

@Mas Alam: Thanks.
Amiin, semoga Mas Alam juga begitu.

Djangan Pakies mengatakan...

Sugeng Milad Kang, semoga ke depan akan ada banyak kemudahan dalam menjalan segala hal

Djangan Pakies mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
lidya mengatakan...

Happy Milad mas, kok bisa lupa sih:)

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

selamat ulang tahun bang Mood.... semoga lancar segala urusannya

Neyna Naya mengatakan...

Selamat ulang tahun mas Mood...semoga yang terbaik hadir ke kehidupanmu mas...Andai di Pekanbaru sudah Na buatkan cake ultah tuw mas :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kamu lahirnya kan 15/o3.. postingan ini tanggal 16, berarti udah kemarennya.. (:

Lozz Akbar mengatakan...

wah...wah nambah lagi deh kreditan umurnya.. semoga lebih barokah 'n manfaat lagi ya Bang mood sisa kreditannya

Watch Mad Men Online mengatakan...

Semoga dapat hidup lebih baik ajalah...

☺☺☺ mengatakan...

selamat ulang tahun ya ;D

Watch Mad Men Online mengatakan...

Hidup cuman sekali, jangan ampe' disia-siakan kata Blooger Tua..!

rime mengatakan...

wah, ternyata ultah ya...

Happy birthday, Om Mood.. semoga hidupmu selalu bahagia :)

smp 3 lembang mengatakan...

wah maaf sob, kurang perhatian habis masuk fb cuma main poker jadi nggak perhatikan yang lain, nggak apa-apa kan ucapkan disini , selamat hari jadi semoga segalanya akan lebih baik ke depan untuk anda Amin

♥chika_rei♥ mengatakan...

waduh telat nih >.<
maaf yaa
happy milad :D

primeedges mengatakan...

Foto ikannya mana? yang udah digoreng mana? *prima ini dimana-mana nanyanya foto terus! :P

mas, aku dah ngucapin lho ya... :D

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

bukan nyepam, tapi kunjungan rutin mas ....

windflowers mengatakan...

duuhh yg ultah..heheh..meski aku telat ngucapin, aku tetep ngedoain ya..moga semua keinginannya tercapai..amin.. :)

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World mengatakan...

Selamat sore bang , datang sore ke sini

advertiyha mengatakan...

Wah, hepi Milad bang.. :)
moga kebahagian selalu tercurah untuk abang, fi dunia wal akhirat.. :)
jejak hidup yang sangat baik, bisa berbagi di hari ultah, moga berkah ya bang... :)

niQue mengatakan...

weh??? lahir di bulan Maret juga toh?
Hehehe ... coba tau, taon depan kita bikin kontes aja deh sesama yang lahir bulan Maret hahaha seru kek nya tuh :D

ya udah, klo ga sempet doa'in, saya yang doain deh : semoga bertambahnya usia menjadikan waktu2 yang dilalui barokah, terus dikasi kesehatan dan keselamatan, banyak rejeki dan lekas dapat jodoh, amin!!! *eh blom dapet jodoh kan? :D*

Rusa mengatakan...

met ultah ya kak
eh telat ya?
hehe

Ceritaeka mengatakan...

Perasaan aku udh ngucapin.. tapi koq gak ada yah ;) apa mungkin di FB?
Anw tetep mendoakan kebahagian untukmu :)

Firaun NgebLoG mengatakan...

met milad gan!
moga tambah umur, tambah rezeqinya.... dan (klo bisa) tambah bininya :D hehehe...

NINDAAA mengatakan...

selamat ulang tahun ya bang, semoga ditambahkan yang baik baik... hehe maaf telat ucapannya

Batu mengatakan...

selamat ulang tahun...
semoga semakin sukses dunia dan akhirat...

kalo saya gak pernah lupa sama ulang tahun saya, tapi tetap aja gak pernah dirayakan...

Deny Gnasher Setiyadi mengatakan...

Wah Templatenya baru yah! Maklum udah lama sekali ngga kesini huuhuu.
Oh iya, maaf telat banget yah Mas, tapi Selamat ulangtahun yah!

Biar telat daripada tidak sama sekali :)

julie mengatakan...

boleh ngucapin dua kali kan mas mood?
:D

cucuharis mengatakan...

Salam persohiblogan
Daku kembali menyapamu kawan
Kembali ke dunia yang penuh persahabatan ini
Rindu rasanya
Ada puisi anget untukmu :)

Makin bertambah usia
Makin bijak dan sukses pastinya :)

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

ada yg ulang tahun? yah telat deh kalo ngucapin sekarang huehe

Happy birthday ya sob

SEO CETEK mengatakan...

bang mood lagi gimana kabarnya

Ferdinand mengatakan...

Walah, aku malah jadi yg paling terakhir ngucapin nie hhe..


Happy B'day Kang :P... semoga makin dilancarkan aktivitas dan kerjaannya, dan moga apa yg jadi keinginannya terkabul di tahun ini AMIN...

wah aku jadi pengen mancing nie haha.. :P

moonlite! mengatakan...

apa kabar? kok ga pernah update lagi :D