11 Mar 2011

Kawan hati

Ada rindu yang sulit diungkapkan
melebihi batas malam malamku

Di sepanjang jalan bayangmu menghampiri




Mengingatmu membuatku gila
 karena harap yang mendera tak lagi bisa tercerna dalam jiwa

Kini.. ... ....

Bisakah kumeminta, tolong tiadakan semua jarak itu
agar tak membelenggu hari hariku




39 komentar:

Masbro mengatakan...

Seumpama di dunia ini tak ada matahari, pasti tak ada perputaran. Tak ada perputaran berarti tak ada waktu. Tak ada waktu sama dengan tak ada jarak.

Nah, gitu deh Bang Mood. Ternyata rindu memang harus dilewati, sukur kalo bisa dinikmati. Selamat menikmati gejolak rindu ya bang, hehe..

Salam Ronda..!

Mood mengatakan...

Rindu ini terasa mendayu dayu, semoga saya bisa melewatinya tanpa resah.

Salam kembali.. .

Lozz Akbar mengatakan...

sperti lagu Mlaysia bang Mood.. ruindu seruindu-ruindanya hehe

Gaphe mengatakan...

semoga cepet ketemu sama yang lagi dikangenin Om.. hihihi.. siapa sih emangnya?.. hayyooooo... *towel-towel pinggang*

Neyna Naya mengatakan...

sihiiiiy ada yang kangen ni ye...#ngikut mas Gaphe, siapa sih emangnya? towel pinggang kanan dech

Muhammad A Vip mengatakan...

nikmati saja semua mas, kalo sudah lama begitu nanti juga pules tidurnya. hehe

ReBorn mengatakan...

halo pak. wah kangen saya sama puisinya. :)

bundadontworry mengatakan...

kerinduan memang selalu menyiksa ya Mood.
namun nikmatilah siksa dari rasa rindu ini, dengan mengirimkan nya pada yg kita rindu melalui doa .
salam

gayahidup mengatakan...

resah dari rindu ini sesungguhnya sangat nikmat juga kok ,Mood.
karena rasa rindu inilah yg membuat kita akan terus mengenang sipenyebab rindu ........


salam

lidya mengatakan...

mau makan ingat kamu, mau tidur ingat kamu ....hihihi malah nyanyi

Blogger Cerita Dewasa mengatakan...

rindu ma rabb nya ya...    

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

ada yang sedang rindu rupanya :D

Ceritaeka mengatakan...

Engkau yang membuat jarak
Sementara aku disini berkalang rindu
Kenapa diam terbelenggu?
Mari hampiri aku...


*btw theme blognya berubah yah? Gue suka biruuuu*

Mood mengatakan...

@ Eka: Iya nih, cari suasana baru aj. Gw juga suka biru, keliatannya luas.

Nyach's and My Company " Mandiri Makmur Sejahtera (MMS)" mengatakan...

Kerinduan itu ada obatnya, sudah tahukan.
semoga cepat terobati.

Gaphe mengatakan...

kangen koq terus-terusan om?.. yang kemaren kangennya belom terobati yah?.. hahaha.

semoga sempet ketemu yayang lagi.. disela-sela hujann gerimis dan langkahh kaki saat membersihkan got yang mampet.

#sekalian komen buat posting sebelumnya.

have a nice satnite!

♥chika_rei♥ mengatakan...

aduhh
rindu banget kayaknya ya :D
hihii...

jarak itu akan tiada jika kita mendekat :D

☺☺☺ mengatakan...

cieeee yang kangen. uhuk ehem ;D

ais ariani mengatakan...

hhhmmm cerita kangen yang postingan sebelum nya ternyata belon kelar tohhh

smp 3 lembang mengatakan...

alangkah indah h bisa menikmati rindu dan merindukan seseorang tapi kalau sudah tak punya rindu wah bisa berabe, salam bang

primeedges mengatakan...

kangen itu repot... repot kalo cuma diem... obat kangen itu harus sok sibuk,w kakakakaka... *ngomong apa sih prim...

Elsa mengatakan...

merindu memang perasaan yang indah ya

Baby Dija mengatakan...

kangen sama Siapa sih Om???

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat siang...

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

kena virus malarindu ne bang,,,,,? heheheheh
salam hangat wong jember. izin follow ya bang........

attayaya_save mengatakan...

rindunya hati ini
menghapus jarak
mendekat hati

catatan kecilku mengatakan...

Terbelit rasa rindu ya...? Puisi tentang rasa rindunya bagus banget.

the others.... mengatakan...

Jangan jadi gila hanya karena memendam rindu dong.... :p

the others.... mengatakan...

Jangan jadi gila hanya karena memendam rindu dong.... :p

place to study mengatakan...

Selamat malam... Shasa ikutan mampir ya?

place to study mengatakan...

Selamat malam... Shasa ikutan mampir ya?

auraman mengatakan...

tapi sampai kapan bayanganmu akan terus menghatuiku,. pergi jauh atau mendekatlah kepada ku ^_^

Deny Gnasher Setiyadi mengatakan...

T_T Kenapa yah tulisan-tulisan Mas Mood selalu menggambarkan isi hati saya

Rahasia Kontes SEO mengatakan...

klo berkawan dengan hati ga ada jarak yach :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah yg kangen....

ADHI'S CONNECTED mengatakan...

salam kenal ya, ijin follow neh, kalo berkenan follow balik ya, blog baru soalnya...
oya sama2 suka puisi neh...

attayaya_nama mengatakan...

ooooo burung...
aku rindu
katakan padanya
aku rindu

(farid hardja)

advertiyha mengatakan...

ckckckc.. suka puisinya.. :)
kawan hati = kokoronotomo..
ah, aku suka lagunya.. :)

zee mengatakan...

Dinikmati saja rindunya...
jangan sampai gila beneran ya .. hehe..