8 Mar 2011

Yang.. . Hujan turun lagi

Yang. .. Hujan turun lagi 
basahi tanah pelataran yang ngumpet
tersaruk langkah kaki 
saat membersihkan got yang mampet

Mengalir deras bak arus sungai
banjiri lantai kamar aku bingung terkejut

Yang. .. Kamu datang kemari lekas
coba lihat ini sandal mau putus
lihat juga baju yang dulu kamu gosok
buat kita nonton dibioskop basah sudah dilemari pojok

Datang kemari sayang aku menunggu disini
beli obat gosok diwarung sebrang
badan rasanya meriang lihat kondisi
ini kamar apa gudang

Kita disini saja sayang  maaf gak bisa kebioskop
ini  meriang rasanya bakal hilang saat digosok sambil kamu dekap

Duduk sini lebih dekat
disudut ranjang nan tak lagi kuat
jangan sedih 'pun mata berlinang
sebab tak dapat nonton film tersayang

Yang.. .Sini lebih merapat
biar kuhapus air mata yang melekat
ku akan memeluk erat
sambil kucium bibirmu yang liat

22 komentar:

Lozz Akbar mengatakan...

Yang aku isi buku tamu pertama dulu ya sayang...

Gerimis dan Kuning mengatakan...

Yang,,hujan turun lagi..
di bawah payung kuning ku berlindung..
hehhheheh...
(soalnya aku suka warna kuning:)
jember hujannya deres banget mas..
akhirnya saya nonton bioskop di rumah aja,heheh

Apikecil mengatakan...

Aku suka hujan mas, meskipun gak bisa nonton bioskop..
hhehheheh

Lidya mengatakan...

lagu jadul nih ya

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum Kang,

Nonton film sambil kerokan nikmat kali yang sayang apalagi ditemani bibir yang aduhai liat

Akmal Fahrurizal mengatakan...

wah bibir yang liat itu kaya apa ya rasanya... haha

Neyna Naya mengatakan...

Tidak mengapa yang kita tak jadi nonton bioskop,
Tidak mengapa yang hujan itu jatuh bersekop-sekop
Asal kau selalu erat mendekap

cahayabali mengatakan...

lagu nostalgia nee :D

primeedges mengatakan...

Hujan-hujan pacaran... awas samber geledek mas... wkakakakaka...

☺☺☺ mengatakan...

ya ampuuuun jadoel parah ini sih huahahaa :p

Muhammad A Vip mengatakan...

kalo di rumah bisa asyik begitu kenapa musti ke bioskop. soal film kan bisa nonton di tivi.

Anak SMP mengatakan...

Bahasanya uNik Anak SMP suks..

Cerita Dewasa mengatakan...

Mas, Blog Saya kok nda ada linknya, padahal diblog list linkfren saya ada nama anda lho.. hiksss..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

yang..yang panjang..yang panjang..jadi!

advertiyha mengatakan...

Aduh yaaaaaaaaaannggggggg...
sedih nian abang dirundung malang... :)

sip..sip.. puisinya bang.. :)
semoga sayang2 pada mendengar.. :)

advertiyha mengatakan...

Aduh yaaaaaaaaaannggggggg...
sedih nian abang dirundung malang... :)

sip..sip.. puisinya bang.. :)
semoga sayang2 pada mendengar.. :)

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World mengatakan...

ini selewengan lagu atau puisi?...
mantab bgt dech :D

zee mengatakan...

Aduh jadi terbayang tanah liat hahahaa...
Kocak deh. Suka bacanya...
salam kenal ya :)

bundadontworry mengatakan...

duh, yang......... aku rela untuk selalu didekap
ketika hujan turun atau tidak....
dekapanmu serasa selaksa nikmat yang....
salam

Ceritaeka mengatakan...

Ati-atiiii
gak jadi nonton pelem ntar malah bikin pelem lagi :)) hahaha

ais ariani mengatakan...

huahahahhahahahahaaa..
mas mood nakal.
kata - katanya lugu tapi pesan ujung nya nakal
:p

Elsa mengatakan...

ehem ehem...
puisinya lucu lucu romantis gimanaaaaaa gitu!

baguus deh