5 Feb 2011

Award kawan

Hari rabu sore, tanggal dua kemarin ada komentar masuk dipostingan Ayo bersepeda.
Komentar berasal dari Mbak lyHa (Keajaiban Senyuman) yang mengabarkan kalo ada award cantik yang berikannya buat gw.

Weewww.. .Senang rasanya membaca berita itu.

Walaupun sebenarnya award ini gak buat gw aj, ada tujuh kawan lain yang mendapatkannya.




Cuma. . Masih ada cumanya nih kawan, ada syarat untuk bisa memajangnya disini.
Syaratnya sih gak berat banget, cuma bikin gw bingung (menurut gw loh)

Inilah syaratnya :

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Pastinya gw gak lupa dong buat mengucapkan trimakasih banyak kepada Mbak lyHa yang sudah memberikan award ini, teriring doa untuk kesejahteraan diri dan keluarganya, juga untuk keselamatan dan kesehatan jabang bayi yang tengah dikandungnya (Gw pernah baca koment dia, kalo dia lagi berisi. Cuma gw lupa dimana)

2. Share 8 things about myself.

Wew. . Apa yang mesti diceritain yah ?
Bingung gw.. .

Tapi sudahlah. Gw ceritain sedikit disini, mungkin juga ada kawan yang kepingin tau perihal diri gw.
  • Gw sekarang banyak menghabiskan waktu dirumah yang kebetulan ada warnetnya (punya adek gw) dan gw menjadi Op nya bersama dua kawan seperjuangan.
  • Biasa menghabiskan waktu malam hari dan banyak molor disiang harinya.
  • Sepertinya gw orang yang masih belum bisa memenej waktu dengan baik
  • Tipe orang yang senang menyendiri dan gak terlalu suka keramaian
  • Gw suka bersepeda dan menikmatinya, suka nanjak gunung. Cuma berhubung banyak kawan seperjuangan yang sudah pada nikah maka sekarang kegiatan itu sudah jarang gw lakuin lagi. 
  • Gw juga suka memancing dan kadang bantuin bapak diempang pemancingannya kalo hari minggu / libur. Oh ya, kalo hoby yang satu ini gw rasa keturunan, karena bapak dan seorang adik lelaki gw pun suka memancing.
  • Senang makan pake krupuk juga suka mie, tapi gak terlalu suka sayur apalagi buah.  Gw rasa gak sampe sepuluh jenis buah yang masih bisa gw doyan.
  • Sekarang ini 'sudah lama sebenarnya' lagi mencoba menyederhanakan hidup, biar bisa sesuai dengan fitrah Nya.  

 3. Pay it forward to eight bloggers that i have recently discovered 
 .. ... ....
4. Contact those blogger and tell them about their awards.
.. ... ....

Nah ini yang membuat gw bingung, setelah gw amat amati dari Bw gw (yang masih jarang). Gw menemukan bahwa hampir semua kawan blogger gw (dari masih sedikitnya kawan) Kebanyakan dari mereka sudah ditag untuk mendapatkan award ini dan juga sudah ada yang doubel tag untuk award ini.

Hal ini membuat gw sulit untuk meneruskan award ini kepada kawan blogger lainnya, karena menurut gw, gak enak rasanya kalo gw tiba tiba aja memberi award kepada seorang blogger, sementara gw aja sangat jarang singgah ditempatnya dan gak tau isi blognya apalagi bila gw memberikannya kepada blogger yang sama sekali gak pernah gw sambangi sebelumnya. Hal ini membuat gw merasa lebih gak enak lagi.
(Maaf kalo persepsi gw salah)

Jadi disini gw juga sekalian mau minta maaf kepada yang memberikan award dan juga kepada pembuat awardnya (yang gw juga belum mencari tau) Maaf ya kawan.. .
Karena gw gak bisa (bingung) untuk meneruskan award ini kepada kawan lainnya.

Karena gw tau tujuan dibuatnya award ini mengandung niat yang mulia, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama blogger.

Sekali lagi gw minta maaf, bukan maksud hati untuk memutuskan tali silaturahmi (melalui award ini) kepada kawan blogger lain.

Ini semata mata hanya karena kurangnya pergaulan gw didunia blogger, kedepan gw akan mencoba untuk lebih banyak lagi mengenal kawan blogger yang lain.
Karena gw yakin pasti banyak kebaikan dari persahabatan itu sendiri.


Selamat menikmati akhir pekan kawan semua, semoga kita selalu dalam limpahan rahmat dan kasih sayang Nya.


Salam.. .



21 komentar:

Djangan Pakies mengatakan...

selamat Kang dapat ewod sebagai jalinan silaturrahim sesama blogger, moga makin bersemangat dalam merangkai kata-kata indah

Mood mengatakan...

Makasih kang. .
Cuma bingung membuat Prnya, saya harap sih award ini dipersembahkan untuk kawan semua.

mey mengatakan...

hahaha senasib mas. kita BWnya cuma musiman. kdg cm ke 2 ato 3 org, tp kdg dirapel hgg nyampah koment kmn2. jd santai aja mas, ada temennya kok

primeedges mengatakan...

Award ini kayanya lebih kepada 8 point apa yang blogger lain perlu tau, hahahahaha... :P

lidya mengatakan...

selamat atas awardnya ya, hapy weekend

orange float mengatakan...

selamat atas awardnya,

enak tuh jadi OP warnet bisa browsing gratis :D

sikucingbi mengatakan...

Hhaha...
Sepertinya memang banyak banget yah mas dapat award ini...

Yah, tapi saya juga senang dapat award pertama kali... :3

ais ariani mengatakan...

hehehehehhee.. mas mood emang cool deh.
kapan - kapan kita kopdaran yuk, kopdar nya mancing
hihihihihi.

Mood mengatakan...

@ Primes & Kucingbi: Gag kebagian kawan buat dikirimin ni award, jadi saya harap award ini juga buat semua kawan saya.
@ Ais: Ekheeem. .
Saya emang cool, apalagi dimusim hujan begini. beerrr. .
Kalo main keJakarta, nanti saya ajak keempang bapak saya. Mau berenang renang sekalian jg boleh. Ha ha.. .

Berpikir Positif mengatakan...

wah semua hobby saa juga mancing, naik sepeda, tapi di Jakarta ya bang, mau nabung dulu supaya bisa kesana jalan-jalan

DuniaPiyen mengatakan...

selamat atas awardnya.....

mundo_idiot mengatakan...

Memang seakan Dunia ini tidak Luas Kita keliling2 seputar Internet eee rupanya sia A lagi si A lagi ,
Maksutnya Gini sobat ,
aku pernah mencoba nyari temen baru baik dari Blogger-bspot maupun wordpress untuk memperpanjang Award Yang telah kuterima , rupanya yang ketemu , itu masih temen yang sama hanya saja dia beda blog dan Nick name , hahhahah Maka dari itu aku juga merasakan yg sama bingung untuk meneruskan Award .dan ini bukan berarti aku memutus silaturrahmi,
karena intinya Award itu adalah pemberian sepecial yg selayaknya kita terima dengan senang hati meskipun tidak bisa meneruskan tapi Itu sebuah simpul Persaudaraan antar sesama Blogger , dan ini baik menurutku

yustha tt mengatakan...

weee...selamat ya Om..eh..Bang dapat award.. Samaan sama Tt dapat awardnya.. :P

Mmm....mau nebak ah: Abang orangnya pendiem ya??

Btw, seumur2 belum pernah mancing. Denger cerita temen2 ttg sensasi mancing, jadi pengen....

the others.... mengatakan...

Award ini bertebaran dimana-mana ternyata... hehehe

jejak langkahku mengatakan...

Shasa juga dapat award ini tapi belum dikerjakan... :)

place to study mengatakan...

Sama dong... Shasa juag belum bisa atur waktu dg baik.

catatan kecilku mengatakan...

Suamiku suka mancing juga... :D

Mood mengatakan...

@ Bang Munir: Kalo main keJakarta jgn lp mampir ya Sob, nanti saya ajak mancing.
@ Piyen: Thank's yah.
@n Mundo: Ya begitulah keadaan yang terjadi.
@ Yustha: Weewww. . Om lagi, saya memang pendiam kok. 'Kl lagi sendiri' Ha ha. .

yustha tt mengatakan...

hihihi...kupikir kalo lagi tidur... :P

niQue mengatakan...

ah ternyata aku tidak sendiri,
tapi aku lebih parah karena sampai hari ini blum mengerjakan peer yang dikirimin jeng tt :((
abis itu tadi, aku kan nubie jadi ga tau mo nerusin ke siapa aja :((

Erwin mengatakan...

nomer 4 sepertinya sama dengan saya. Saya juga tidak suka keramaian ^_^

salam kenal..
makasih ya sdh mampir ke blog saya...