19 Feb 2011

Gerah

Panas membuat gelisah
peluh tercurah




Walau baju dilepas sudah
tetap saja masih gerah


Sepertinya jakarta makin panas kawan.. .
Image from google

16 komentar:

bundadontworry mengatakan...

wah, di tempat bunda beberapa hari ini, malah hujan terus Mood :)
salam

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Jakarta ..tdk hanya panas badan tapi juga panas otak, panas hati dan panas2 yang laen..hehehehe

attayaya_alam mengatakan...

yuuuk perbanyak tanam pohon

hanyanulis mengatakan...

kalo nggak panas, bukan indonesia namanya ..hehehehe

lidya mengatakan...

asal tidak gerah dan panas hatinya

nuansa pena mengatakan...

Tidak hanya dijakarta, di banyuwangi juga panas, gak kuat jam segini sudah mandi 2 kali.

Gaptek_ancorez mengatakan...

Bukan cuma jakarta gan...sekarang sukabumi juga panas

alamendah mengatakan...

Gimana kalau masuk kulkas saja...???

Mood mengatakan...

Masuk kulkas si kaga Mas, cuma numpang ngadem doang dengan membuka pintu kulkasnya lama lama. Maklum dirumah gag ada AC. He he.. .

iam mengatakan...

Jangan Jakarta mas. Ditempat saya aja (Bogor) panasnya naujubileh. Huh >.<

ToPu mengatakan...

Jogja sini juga gerah, tapi tetap Q syukuri kq...

Ferdinand mengatakan...

Ditempatku juga sama aja Sob... padahal tiap hari hujan deres, cuma abiz hujan tetep aja gerah lagi hhe... kayanya sih efek Global Warming Sob.. *sok ngerti

Yo wes lah aku selamat berbugil ria biar adem hhe... *bajunya doank dilepas maksudku

Aku tak pamit Sob.. Met akhir pekan..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

seluruh dunia mengalaminya..

ayo hentikan segeraaa

apikecil mengatakan...

Kalau panas,,dinginkan dengan puisi-puisi Bang Mood..
hehhehe

apikecil mengatakan...

Kalau panas,,dinginkan dengan puisi-puisi Bang Mood..
hehhehe

niQue mengatakan...

iyalah, klo ga panas mah bukan Jakarta namanya :P