7 Feb 2011

Pada malam

masa itu
terasa berharga 
saat kebersamaan tak lagi ada  


dan. .
kini kami merasakannya


Malam adalah hal yang kita suka 
banyak kebersamaan yang kita lakukan

Pada malam kita bisa menjadi diri sendiri dengan keadaan yang ada


tetaplah menjadi bintang dilangit  
agar kami bisa merasakan hadirmu pada malam

Pada  gelapnya jalan yang kini kau alami semoga cinta kami bisa menguatkan hatimu

24 komentar:

yustha tt mengatakan...

ini untuk kawan yg kemarin dirindukan itu ya Bang?

fan mengatakan...

jadi inget lagu, tetaplah menjadibintang di langit....

attayaya_hotel mengatakan...

tetaplah menjadi bintang di langit
agar cinta kita akan abadi
biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
agar menjadi saksi cinta kita berdua, berdua

(padi - kasih tak sampai)

hehehehe jadi inget lagu itu

windflowers mengatakan...

malam memang syahdu..ada atau tak ada bulan dan bintang...
hujan atau tidak hujan...

malam memiliki keindahannya tersendiri dibalik kegelapannya..

mundo_idiot mengatakan...

iNGAT LAGU RHOMA NEY , kALAU SUDAH TIADA BARU TERAAAASAA BAHWA KEHADIRANNYA SUNGGUH BERHARGA , DAN SETERUSSNYA GITU ,,, WKWKWKKW

moenas mengatakan...

kaya lagu bondan brow, kita selamanya ^^

advertiyha mengatakan...

Kerinduan akan semakin terasa bila kita jauh ya bang...
semoga saat2 berharga itu kembali hadir bang... :)

MJ mengatakan...

Kita sering sadar memang setelah kehilangan.. beruntung kalau masih ada kesempatan kedua lagi.. :)

rime mengatakan...

cieeeeeh... reuni nih ceritanya :D

NINDAAA mengatakan...

wuaah saya benci perpisahaaann T^T

alamendah mengatakan...

Keknya kok makin rindu saja, Bang...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pada malam
ku berbaring
menatap langit-langit dan berharap
kamu (bukan lo tapi dia)
ada di sampingku..
berbaring, terserah
pilih posisi yang kamu suka
dan dengarkan aku bercerita

karena kala malam
otak, hati, mulut kompak ingin
mencurahkan semua
karena siang adalah waktu bekerja
dan malam untukku bercerita

diskusi
kan ku dengar jawabmu
malam ini

lidya mengatakan...

malam2 enaknya sih tidur ya :)

seo positif mengatakan...

wah jago ya buat puisinya xxiiixi salam kenal sob

seo positif mengatakan...

wah jago ya buat puisinya xxiiixi salam kenal sob

Lockjaw Theory mengatakan...

“orang lain boleh aja datang dan pergi, tapi yang namanya sahabat sejati akan selalu ada di hati”

-- film mengejar matahari

*salam nyasar

Gaphe mengatakan...

kadang baru ngerasa betapa berharganya sesuatu itu kalo udah ngerasa kehilangan..

Djangan Pakies mengatakan...

kau selalu di hatiku .... ah lupa terusannya,
Sahabat sejati selalu melekat di hati, walo jarak dan waktu memisahkan

julie mengatakan...

aku merinding mbacanya
apakah sahabatmu sedang dirundung duka?

bintang mengatakan...

baru bisa jalan kemari. . .
yah,
meninggalkan jejak ;)

Tutorial SEO mengatakan...

sahabat tak kan pernah terlupakan :)

Mood mengatakan...

@ Julie: Bukan hanya dia yang menjalani, yang dirundung duka. Kami semuapun mengalami.
Kiranya bukan hanya sedih, kami merasa sakit menghadapinya.
Semoga kami dapat memetik hikmah dari keadaan yang terjadi.

giewahyudi mengatakan...

Seperti ingin mengartikan tapi takut salah arti..
Semoga semua sahabat kita baik-baik saja, Sobat..

ToPu mengatakan...

Ituw gambarnya pada malem hari ya bang, hanya dibuat efek agar cerah atau gimana...