2 Feb 2011

Miss U. .

Mentari menyapu pucuk pucuk senja
berkalang jingga..
 

image from google


Membias kepak burung burung pulang 
pada peraduan.. .   

Dalam harap, buailah mimpi mimpi


Miss U Bot..

16 komentar:

yustha tt mengatakan...

semoga rindunya segera terobati ya Om...

Mood mengatakan...

Yah, semoga kawanku cepat pulang
Amiin.. .

Btw, jgn panggil Om dong. Ha ha. .

joe mengatakan...

belum saatnya ke peraduan, sebentar lagi...

yustha tt mengatakan...

hihi...baiklah...
kalo gitu kupanggil 'Pak' aja ya... :P

*manut2.. Om Mood mau sy panggil apa?*

Mood mengatakan...

Panggil aj abang / mas.
Kl Om kayaknya tuwir bgt, padahal emang sdh tua sih. Wkwkkk.. .

sichandra mengatakan...

saya juga lagi rinduuu dengan seseeorang nih :(

primeedges mengatakan...

baru aja saya mau puji gambarnya, hahahaahha.. :P

kangen siapa mas? jujur saja lha.. wkakakakakk....

Bilbul mengatakan...

Waduh... jangan cuma mimpi sob, kalo bisa jadikan kenyataan. hehe

Kalau berkenan mampir balik dan di koment yoh
http://bilbulsama.blogspot.com/

lidya mengatakan...

rindu siapa nih Om? :) hehehe ga mau dipanggil Om ya, tapi kalau Pascal yang panggil gpp dong

Berpikir Positif mengatakan...

senang aku selalu disini bang mendapatkan puisi-puisi indah dan bermakna

Ceritaeka mengatakan...

Postingan ini buatku kan? Iya kan?
#Maksa hahaha :D

julie mengatakan...

semoga sang rindu tersampaikan oleh waktu :D

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

meskipun senja tlah tiba aku akan selalu merindukan mu.... :D

advertiyha mengatakan...

Merindu, penyakit kronis yang hanya dapat terbati oleh pertemuan,, :)

semoga segera bertemu pengobat rindunya bang.. :)

Masbro mengatakan...

Burungpun terbang kembali pulang demi menjemput rindu..

rHeeaz mengatakan...

aku suka...