14 Feb 2011

Saat tak berkata kata

Aku suka saat tak berkata kata
denganmu berdua saja

Ketiadaan kata membuat kita lebih menikmatinya

Aku suka saat tak berkata kata
karena kamu sudah memahaminya
kata kata yang bersuara
membuat tak nyaman untuk melakukannya


Image from google


Tanpa kata kata 
hati dan raga berbicara
rasakan gairah tuntaskan hasrat jiwa.

Aku tak suka berkata kata
jadi tak usah kau tanya tentang cinta

Sebab cinta bagiku lebih bermakna saat kita merasakannya 
berdua tanpa kata kata.

34 komentar:

primeedges mengatakan...

Wow... dalem banget mas! "air beriak tanda tak dalam" jadi meskipun tanpa kata-kata, kita saling tahu betapa dalam cinta...

Mood mengatakan...

Sumuur, kali daleeem. .
Yah, kira kira begitu Prim. Ha ha.. .

sapidudunk mengatakan...

bener. udah bosen kali ya sama kata2. daripada berkata2, buktiin aja dengan perbuatan.

rime mengatakan...

seperti kata pepatah, diam itu emas.

tapi menurut saya, diam itu hening *apaan seeeeeeeeeeeehhh..?*

Mood mengatakan...

Wew. . Dua kawan lama berkunjung kembali.
Thank's kunjungannya kawan.

Djangan Pakies mengatakan...

kalimat terakhir itu manteb banget, saya membaca sambil membuat sebuah proyeksi kejadian dan ternyata menghasilkan gambaran yang sangat indah

yustha tt mengatakan...

SUKAAAAAAA....

jadi ingat lagu bang Iwan: tak perlu nada, tak perlu irama...berjalanlah hanya dengan diam... :)

Hani mengatakan...

Huaaaaa

Kalian ini berkasih-kasihan sedang aku sedang tak punya kekasih....manis banget kata-katanya....

aziz mengatakan...

tanpa kata jiwa bisa terluka :)

Lidya mengatakan...

tanpa kata2 tapi dimengerti pasti instingnya kuat ya

orange float mengatakan...

daripada yang keluar kata-kata gombal mending buktiin aja ucapannya

giewahyudi mengatakan...

Tapi cinta tak hanya diam lho, Mas..

advertiyha mengatakan...

Ah, selalu saja keren kata-kata yang terangkai dalam puisi disini... cckckck...

saya suka membaca kata-katamu bang Mood...
tapi saya tak suka berkata-kata juga,, hehe,,

Berpikir Positif mengatakan...

syairnya lebih bagus dari lagu favorit saya nih bang, tiada banyak kata ketika ingin bicara, tentang bara didada, cukup satu kata, ini tanpa kata jauh lebih bermakna

Beauty Blog mengatakan...

menikmati tulisan-tulisan indh disini seakan tak ada jemunya

etha mengatakan...

"Sebab cinta bagiku lebih bermakna saat kita merasakannya
berdua tanpa kata kata." cieee,ciiee. hihihihih betull bgt tu kata" ,tapii sedikit gomball hahhah

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Romantis euy ......

iam mengatakan...

Mantap puisinya. Tanpa kata2. Tapi bukan berarti bisu kan? :p

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Asik banget... aku menikmati kata demi kata...

Jual Gula Merah mengatakan...

puisinya keren.... :)

Gaphe mengatakan...

wah kalo ini saya kasih judul sendiri : ketika cinta tak usah berkata-kata.

ditambahin lagi, ya karena memang dengan cinta luruh semua perbedaan bahasa.. karena cinta, bahasa universal yang bisa didengar oleh orang tuli dan dilihat oleh orang buta..

#koq jadi bikin puisi sendiri nih. hehehe

gayahidup mengatakan...

tanpa suara , tanpa kata kata .
sudah saling mengerti
kehebatan sebuah ikatan bathin ini ya Mood
salam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya kalo udah saling mencintai, tak usah banyak berkata2 ya..sip keren deh puisinya.

cucuharis mengatakan...

Salam persohiblogan
Maaf baru posting dan blogwalking lagi nih


Puisinya bagus
Ternyata pandai berpuisi juga nih sahabatku ini

sawali tuhusetya mengatakan...

ada yang bilang, "diam itu emas"! namun, agaknya idiom semacam itu tidak selamanya benar, kok, mas, hehe .... ada kalanya juga kita dituntut utk ngomong dan bersuara.

joe mengatakan...

puisi cinta di bulan penuh cinta...

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

link sudah terpasang kawan, silahkan cek di link kamu abjad O

Anonim mengatakan...

Betul banget gan. Ane jd ingat kata2 teman wanita ane "Seandai'x sentuhan lbh nikmat drpd kata2, maka sentuhlah, buat apa banyak berkat2..."

Ohya mas tukeran link yuk!!
Link "omong doang" udah ane pajang disini, monggo d cek...terimakasih, ane tunggu linkback nye

Gaptek_ancorez mengatakan...

maaf mas ane salah nempel link, harusnya di link exchange ini, monggo d cek...

chikarei mengatakan...

berdua tanpa kata
berkomunikasi dengan mata
dengan hati
bahkan dengan batin
rasanya menyenangkan

chocoVanilla mengatakan...

"Sedikit bicara banyak bekerja", kira-kira gitu ya, Mas :D

elok langita mengatakan...

saatnya untuk bertindak :D

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

weeeww romantis juga hehehe...

gambarnya lucu mas

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tumben gambarnya unyu gt.. :D